PMKRI Surabaya Gelar Vaksinasi Bersama BIN dan Dinkes Kota Surabaya

beritabernas.com – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Surabaya bersama Badan Intelijen Negara (BIN) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya menggelar vaksinasi massal dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 dengan target masa 300 orang.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Margasiswa PMKRI Cabang Surabaya Jalan Taman Simpang Nomoro 4A pada Kamis 11 Agustus pukul 08.00 sampai 13.00 WIB.

PMKRI Cabang Surabaya melalui Presidium Gerakan Kemasyarakatan Popin Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Margasiswa PMKRI Surabaya ini merupakan bagian dari cara PMKRI Surabaya dalam mendukung program percepatan vaksinasi dari pemerintah.

“Penyelenggaraan vaksinasi di Margasiswa PMKRI Surabaya merupakan bentuk dukungan kami (PMKRI) akan program percepatan vaksinasi dari pemerintah. Kami juga hendak memastikan seluruh masyarakat Kota Surabaya mendapatkan vaksin,” kata Kurniawan.

Seorang mahasiswa mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dari petugas di Margasiswa PMKRI Cabang Surabaya Jalan Taman Simpang Nomoro 4A pada Kamis 11 Agustus 2022. Foto: Istimewa

Menurut Kurniawan, kegiatan vaksinasi tersebut juga bagian dari cara PMKRI Surabaya menyambut hari ulang ke-77 Republik Indonesia.

“Kegiatan vaksinasi ini juga merupakan cara kami sebagai kaum muda dalam menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77. Kami mahasiswa ingin memberikan kontribusi positif bagi penyelenggaraan negara,” kata Kurniawan.

Hal senada disampaikan Ketua Presidium PMKRI Surabaya Yosta Remba. Remba menjelaskan bahwa PMKRI Surabaya siap mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam menyukseskan program-program strategis yang berdampak langsung terhadap masyarakat.

“Kami (PMKRI Surabaya) pada prinsipnya siap mendukung dan mengkawal program-program strategis pemerintah yang berdampak langsung terhadap masyarakat. Kami juga membuka diri untuk berkolaborasi dengan siapa saja termasuk pemerintah sepanjang itu membawa dampak positif bagi masyarakat luas,” ujar Remba. (Oswal Nasir)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *