Presiden Joko Widodo Kagumi Kehebatan Putri Ariani

beritabernas.com – Preside Joko Widodo (Jokowi) sangat mengagumi kehebatan Putri Ariani, penyanyi remaja Indonesia yang baru saja sukses meraih golden buzzer dari juri America’s Got Talent 2023 di Amerika Serikat.

Saat menerima kunjungan Putri Ariani bersama kedua orangtuanya di Istana Negara Jakarta, Rabu 14 2023, Presiden Joko Widdo menilai Putri Ariani menjadi inspirasi yag luar biasa bagi kaum muda Indonesia untuk bekerja keras dan meraih prestasi.

“Penyanyi Putri Ariani menjadi inspirasi yang luar biasa bagi kaum muda Indonesia. Ia pekerja keras, berjuang dan meraih prestasi yang luar biasa,” kata Presiden Joko Widodo.

Menurut Presiden, Putri Ariani menciptakan lagu sendiri dan dibawakan/dinyayikan sendiri dengan penuh penjiwaan dan penghayatan sehingga sangat indah. Ini yang membuat Putri Ariani meraih golden buzzer dari juri AGT.

Putri Ariani saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, Rabu 14 2023. Foto: IG@jokowi

Presiden Jokowi pun mengajak masyarakat untuk mendukung Putri Ariani dengan memberikan suara/ vote saat ia tampil di semifinal AGT pada Agustus 2023.

“Dalam waktu dekat, Putri Ariani akan berangkat ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kompetisi pada bulan Agustus mendatang. Dari Tanah Air, saya dan seluruh rakyat tentu akan mendukungnya dengan sepenuh hati,” kata Presiden Jokowi saat menerima Putri Ariani bersama kedua orangtuanya.

BACA JUGA:

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi memberikan buku tabungan kepada Putri Ariani untuk bayar tiket ke Amerika Serikat pada bulan Agustus 2023. Presiden juga menyanggupi untuk membeli alat musik fluite untuk Putri dan memberikan vote/suara dengan 50 juta follower Presiden di akun instagram.

Sementara Putri Ariani memperlihatkan kepada Presiden golden buzzer yang didapatnya dari juri America’s Got Talent 2023 di Amerika Serikat. Putri juga menyanyikan dua lagu ciptaannya dengan iringan piano yang dimainkannya sendiri.

Putri Ariani bersama kedua orangtuanya foto bersama Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, Rabu 14 2023. Foto: IG@jokowi

Sementara akun media sosial Narkosum memuji Putri Ariani hebat, sehebat orangtuanya yang mampu membesarkan Putri hingga seperti saat ini. “Mereka mampu berbesar hati, tidak menyerah pada kondisi anaknya, terus berjuang hingga hasilnya seperti sekarang. Proses perjuangan itulah yg butuh banyak pengorbanan, yg kita tidak ketahui, karena yg kita lihat hanyalah hasilnya,” cuit Narkosum dikutip beritabernas.com di akun instagramnya.

Ia pun berpesan agar setelah sampai di puncak, jangan terlena. Kadang orang bisa melewati segala ujian dan cobaan dalam berjuang, setelah berada di puncak, hanyut dalam sanjungan dan popularitas. “Semoga Putri dan orangtuanya tetap rendah hati, dapat menghasilkan karya-karya yang bermanfaat buat bangsa & negara. Jadi kebanggaan kita semua,” harap Narkosum. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *