Presiden Joko Widodo Mengikuti Salat Idul Adha di Masjid Istiqlal

beritabernas.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti salat Idul Adha di Masjid Istiqlal Jakarta, Minggu 10 Juli 2022. Bersama sejumlah pejabat dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Presiden Jokowi dengan khusuk mengikuti salat.

Dalam akun twitternya, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa hari raya Idul Adha bukan hanya berkurban dengan menyembelih hewan kurban. Namun, Idul Adha merupakan sebuah ketauhidan dan aktivitas untuk menebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama umat.

Salat Iduladha 1443 H hari ini di Masjid Istiqlal. Hari raya Iduladha bukan hanya berkurban dengan menyembelih hewan kurban, tetapi adalah sebuah ketauhidan, dan aktivitas untuk menebarkan kebaikan serta kebahagiaan kepada sesama umat,” cuit Presiden Joko Widodo yang dikutip beritabernas.com dari akun twitternya.

Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo juga menyap umat Islam yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji. Presiden Joko Widodo berharap para jemaah haji diberi kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke Tanah Air.

Saudara-saudara kita yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji semoga diberikan kesehatan dan keselamatan sampai kembali ke Tanah Air dan menjadi haji yang mabrur.Pengorbanan, keikhlasan, dan rasa syukur ke hadirat Allah Yang Maha Kuasa, akan membuat hidup manusia punya makna dan menjadi jembatan untuk berbahagia,” cuit Presiden Joko Widodo.

Menurut Presiden Joko Widodo, pengorbanan, keikhlasan dan rasa syukur ke hadirat Allah Yang Maha Kuasa, akan membuat hidup manusia punya makna dan menjadi jembatan untuk berbahagia. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *