Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Menatap 2023 dengan Tekad Membawa Indonesia Lebih Maju

beritabernas.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat Indonesia untuk menatap tahun 2023 dengan tekad membawa Indonesia melangkah maju. Ia mengajak masyarakat menyongsong harapan, tantangan dan peluang yang baru.

“Mari menyongsong harapan, tantangan dan peluang yang baru. Tetap bersama melangkahi ambang tahun 2023 menuju Indonesia yang maju,” kata Presiden Jokowi dikutip beritabernas.com dari akun twitternya.

Menurut Presiden Jokowi banyak yang patut dikenang pada tahun 2022. Ada yang menggembirakan, tak sedikit pula yang kurang menyenangkan. Semua datang silih berganti, memberi pelajaran sekaligus menguatkan dan semakin mempersatukan

Presiden Jokowi mengakui bahwa kita bisa melewati masa pandemi dan ancaman resesi, perekonomian tumbuh positif, presidensi G20 berjalan baik, situasi politik dan keamanan kondusif, pembangunan berjalan sesuai rencana dan lain-lain. Sementara itu, beberapa kawasan negeri kita dilanda bencana alam banjir hingga gempa bumi.

Dengan bekal itu semua, menurut Presiden Jokowi, kita meninggalkan 2022 dan menatap 2023 dengan tekad untuk membawa Indonesia melangkah maju.

Seorang warganet, Abdi Nuru di kolom komentar pun ikut memberi semangat. “Semangaat INDONESIA. Selamat Tahun Baru 2023. Semoga: ALLAH senantiasa melimpahkan Rahmat-NYA untuk Bangsa-Negara Indonesia Memperkokoh Persatuan Bangsa. Persatuan adalah Kekuatan Bangsa, era Globalisasi, Kompetisi Global Guyub-rukun sebagai Saudara Sebangsa dan Setanah-Air,” kata Abdi Nuru mengomentari cuitan Presideen Jokowi dikutip beritabernaas.com di akun twitternya.

Ia juga mengapresiasi apa yang disampaikan dan ditampilkan Presiden Jokowi dalam cuitan menyambut Tahun 2023 tersebut. ” Appreciate, gambar visualnya keren, spirit membangun INDONESIA tercinta: -ada jalan tol -jembatan baru -bangunan vertikal modern, mungkin rencana di IKN -kincir angin, meningkatkan EBT Dll Bapak Presiden sedang fokus dengan agenda2 pembangunan di RI Menuju INDONESIA Maju,” kata Abdi Nuru.

Abdi Nuru menilai Presiden Jokowi telah mengemban amanah dengan mengedepankan kepentingan, kemanfaatan untuk rakyat, bangsa-negara dengan tawadu. “Mari bersama berusaha menebar kebaikan, optimisme,selalu semangat agar tidak tertinggal dari negara-negara maju. Kian gencar pembangunan di RI untuk mewujudkan Indonesia maju. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *