Promo Kredit dengan Bunga Murah 0,5 Persen di BPR Restu Artha Yogyakarta

beritabernas.com – Guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan modal kerja, investasi atau konsumtif, BPR Restu Artha Yogyakarta memberikan promo kredit bunga murah hanya 0,5 persen per bulan.

Untuk mendapatkan kredit atau pinjaman dengan bunga murah 0,5 persen yang berlaku hingga Januari 2023 ini, sangat mudah dengan jangka waktu pinjaman yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Menurut Theresia Verawati, Direktur BPR Restu Artha Yogyakarta, yang ditemui saat melakukan promosi pada acara reuni Paguyuban Purna Karya Husada (PPKH) yang dihadiri ratusan orang di Wisma Yoso Putro Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Selasa 17 Januari 2023, syarat untuk mengajukan kredit dengan bunga murah tersebut cukup dengan foto copy identitas pemohon (suami atau istri) dan penjamin yang masih berlaku.

Selain itu, foto copy KK dan surat nikah, mengisi formulir permohonan kredit yang sudah disediakan dan jaminan berupa SHM/SHGB dan fotocopy PBB tahun berjalan atau BPKB asli dan foto copy STNK yang masih aktif.

BPR Restu Artha Yogyakarta yang berkantor pusat di Jalan Magelang Km 14 Kalurahan Triharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman ini merupakan bagian dari BPR Restu Group yang lahir atas peleburan antara BPR Restu Mandiri Makmur dan BPR Arta Yogyakarta pada 4 Mei 2020.

Sejumlah karyawan/ karyawati BPR Restu Artha Yogyakarta melakukan promo kredit murah. Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

BPR Restu Artha Yogyakarta efektif beroperasi pada 16 Juni 2020. Sejak berdiri, BPR Restu Artha Yogyakarta berkomitmen menjadi penyedia jasa keuangan yang professional dan terkemuka.

Aneka produk tabungan

Selain melayani jasa kredit/pinjaman dengan bunga murah, BPR Restu Artha Yogyakarta juga menyediakan aneka produk tabungan, seperti Tabungan Bejana (Berjangka dan Berhadiah Suka-suka), Tabungan Ceria (Cerdik, Menarik dan Aman), Tabungan Berseri (Berhadiah selalu menarik) dan Tabungan Arta Prima.

Selain itu, menurut Theresia Verawati, BPR Restu Artha Yogyakarta menyediakan produk Tamasya Plus yang merupakan tabungan bersama BPR-BPR anggota Perbarindo DIY dan sekitarnya. Produk tabungan Tamasya Plus yang menyediakan 2 hadiah utama berupa 2 unit mobil, dengan beberapa hadiah kedua berupa sejumlah sepeda motor maupun hadiah ketiga dan seterusnya itu, diundi tiap 6 bulan sekali.

“Semua produk tabungan maupun deposito di BPR Restu Artha Yogyakarta aman karena semuanya dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS),” kata Vera-sapaan Theresia Verawati.

Untuk Tabungan Ceria merupakan jenis tabungan khusus bagi kalangan siswa atau pelajar mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMAA/SMK dan sederajat yang bermanfaat untuk mendidik anak gemar menabung sejak dini. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *