Promosi Pariwisata Solo, Gibran Rakabuming Buka Bengawan Solo Travel Mart

beritabernas.com – Walikota Solo Gibran Rakabuming membuka Bengawan Solo Travel Mart (BTM). Event BTM ini sebagai salah satu bentuk komitmen Pemkot Solo bersama Asosiasi Stakeholder Pariwisata untuk terus mengembangkan, memperkenalkan dan mempromosikan secara langsung potensi wisata Kota Solo kepada seluruh pelaku dan penikmat wisata di Indonesia.

Menurut Gibaran Rakabuming, Pemkot Solo berharap kegiatan BTM dapat memberikan nilai positif untuk mempercepat pergerakan dan pemulihan pariwisata di Kota Bengawan, Solo, khususnya. “Kini saatnya wisata Solo Raya kembali menjadi pilihan destinasi utama nasional,” kata Gibran Rakabuming dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

Dengan mengangkat tema Explore the Heart of Java Culture, menurut Gibran Rakabuming, BTM yang ke-10 ini diselenggarakan pada 19–21 Juli 2022 yang mengeksplor berbagai destinasi wisata sekaligus mengenalkan nilai-nilai luhur budaya Jawa yang dikemas dalam rangkaian trip yang menarik.

Dalam video yang diunggah di akun twitter Gibran Rakabuming tampak suasana arena Bengawan Solo Travel Mart begitu ramai. Warga begitu antusias mengunjungi arena BTM yang menyediakan aneka produk barang khas Solo tersebut. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *