Realisasikan Program CSR, PT BPR Restu Artha Yogyakarta Gelar Bazar Sembako Murah

beritabernas.com – PT BPR Restu Artha Yogyakarta menggelar Bazar Sembako Murah di Kantor Kas Turi Sleman, pada Jumat 1 Maret 2024. Dalam bazar tersebut dijual sembako dengan harga lebih murah dibandingkan di pasar untuk masyarakat di lingkungan kerja BPR setempat.

Direktur PT BPR Restu Artha Yogyakarta Theresia Verawati mengatakan, kegiatan bazar murah tersebut merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibilty) atau tanggungjawab sosial BPR Restu Artha Yogyakarta kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Direktur PT BPR Restu Artha Yogyakarta Theresia Verawati (kiri) ikut mengamati pelakanaan Bazar Sembako Murah di Kantor Kas Turi Sleman. Foto: Dok BPR Restu Artha Yogyakarta

Dalam kegiatan bazar itu, BPR Restu Artha Yogyakarta menjual sembako dengan harga murah untuk masyarakat di lingkungan kerja BPR. “Kegiatan bazar ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan komitmen BPR untuk membantu nasabah BPR yang ada di Turi, Sleman,” kata Theresia Verawati yang akrab disapa Vera.

Vera mengatakan, momen kegiatan bazar sembako murah ini sangat tepat di tengah harga sembako yang naik saat ini. Melalui kegiatan bazar sembako murah ini, BPR Restu Artha Yogyakarta ingin membantu meringankan beban masyarakat, khususnya nasabah BPR yang sudah percaya menggunakan jasa pelayanan BPR.

Bazar Sembako Murah di Kantor Kas Turi Sleman. Foto: Dok BPR Restu Artha Yogyakarta

Dalam kegiatan bazar kali ini, BPR Restu Artha Yogyakarta menyediakan beberapa jenis sembako seperti beras dengan kemasan 5 kg dan 2,5kg, telur, minyak goreng, gula pasir dan gula jawa, mi instan dan tepung terigu dengan harga di bawah harga pasar.

BACA JUGA:

“Kami berupaya melaksanakan CSR sebagai program perusahaan tiap tahun sehingga akan tercipta hubungan yang lebih hangat dan bersahabat dengan lingkungan perusahaan. Program CSR juga mampu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dalam upaya pengembangan dan pemberdayaan mereka sendiri,” kata Vera. 

Suasana Bazar Sembako Murah di Kantor Kas Turi Sleman. Foto: Dok BPR Restu Artha Yogyakarta

Selain itu, BPR juga memiliki program KSM (Keluarga Sahabat Mitra) Restu. Dalam program ini, para nasabah BPR bisa bergabung sebagai sahabat atau mitra Restu.

“Program KSM Restu ini memiliki banyak keuntungan, di antaranya adalah memberikan branding khusus untuk tempat usaha seperti banner, brosur atau baju seragam karyawan. Kemudian akan diberikan pelatihan berkala dengan tujuan agar bisa bertumbuh dan berkembang bersama,” kata Vera. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *