Sambut Lebaran, Oasis Lestari Membagikan 100 Bingkisan ke Warga RW 05 Jatake

beritabernas.com – Direktur Utama PT Danita Oasis Lestari Ania Desliana menyerahkan 100 bingkisan kepada warga RW 05 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Bingkisan diterima oleh Ketua RW 05 Mustofa SH MH di Oasis Lestari Jalan Gatot Subroto Km 7-8 Jatake, Kamis 20 April 2023.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, bingkisan kali ini diberikan dalam rangka bersyukur menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah dan ulang tahun ke-17 Oasis Lestari.

Pada kesempatan itu, Ania Desliana menyampaikan terima kasih kepada warga RW 05 yang selama ini telah turut mendukung keberadaan Oasis Lestari sebagai tempat pelayanan kedukaan, terdiri dari rumah duka, kremasi dan rumah abu.

Sebanyak 100 bingkisan berisi sembako siap diantar ke warga RW 05 Jatake. Foto : Anton Sumarjana

“Pembagian sembako ini sebagai rasa syukur atas rejeki yang diterima tahun lalu dan terimakasih atas segala bentuk dukungan warga RW 05 (yang terdiri dari 5 RT ) terhadap pelayanan Oasis Lestari kepada sesama yang berduka. Manajemen berharap dukungan dan kerjasama ini tetap terjalin dan lebih baik lagi. Jika keadaan Oasis Lestari nyaman dan aman, diharapkan banyak keluarga yang merasa senang kami layani di sini,” tutur Ania Desliana.

Ketua RW 05 Mustofa yang didampingi para ketua RT menyambut gembira adanya bingkisan ini. Semua akan dibagikan ke warga yang membutuhkan merata di lima RT  yang ada.

BACA JUGA:

“Saya sebagai pemangku wilayah di RW 05 ini mengucapkan terima kasih kepada Osis Lestari yang selalu peduli dengan warga sekitar. Terus terang dari sekian banyak perusahaan yang ada di sekitar tempat ini, Oasis Lestari telah bersinergi dengan sangat baik dengan warga RW 05,” ujar Mustofa. 

Ketua RW bersama warga akan turut menjaga Oasis Lestari agar pelayanan terus dan semakin baik ke depan. “Saya sebagai Ketua RW 05 akan menyampaikan kepada warga agar turut menjaga Oasis Lestari ini,” ujar Mustofa. 

Selanjutnya bingkisan yang berisi beras, minyak goreng, mi instan, kopi, teh, dan lain-lain itu akan disampaikan ke warga melalui lima Ketua RT yang ada. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *