Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI di SD Negeri Caturtunggal 4

beritabernas.com – Sekolah Dasar (SD) Negeri Caturtunggal 4, Depok,Sleman bersama Komite Sekolah, Paguyuban Orangtua Siswa-siswi menyelenggarakan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI di halaman sekolah setempat, pada Jumat 16 Agustus 2024.

Kegiatan dibuka oleh Sri Astuti SPd selalu Kepala sekolah SD Negeri Caturtunggal 4. Acara semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini diawali dengan Jjlan sehat yang diikuti oleh seluruh kelas 1 sampai kelas 6 didampingi wali kelas serta wali murid yang berjumlah kurang lebih 300 peserta. 

BACA JUGA:

Setelah kegiatan jalan sehat para siswa-siswi dengan antusias dan semangat mengikuti kegiatan fun games, beberapa permainan yang dikelola oleh pengurus paguyuban kelas bersama wali kelas di SD Negeri Caturtunggal 4.

Kegiatan fun games antara lain, Puzzle Pancasila, estafet sedotan, estafet kaos, estafet gelas, sendok kelereng, jalan balon, masukan bolpoin dalam botol dan masih banyak lagi. 

Permainan memasukkan paku ke dalam botol. Foto: Agung Budi Putranto

Harapan dalam kegiatan semarak selain menjalin silaturahmi antara wali murid bersama bapak ibu guru, juga untuk menanamkan rasa nasionalisme untuk siswa-siswi SD Negeri Caturtunggal 4, menanamkan semangatperjuangan, kerjasama, pengorbanan dalam jalan sehat dengan menempuh rute yang sudah ditentukan. Dalam setiap fun games telah disiapkan untuk dimainkan oleh seluruh peserta didik. 

Pada akhir acara dibagikan juga beberapa doorprize yang digalang oleh komite sekolah, antara lain perlengkapan sekolah, blender, magic com, kipas angin dan lainnya. (agung budi putranto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *