Tim Formatur Pengurus DPD Organisasi Relawan Ganjar Pranowo di DIY Terbentuk

beritabernas.com – Tim Formtur Pengurus DPD Ganesa-salah satu organisasi relawan Ganjar Pranowo-di DIY terbentuk. Tim Formtur organisasi dengan nama Ganesa (Ganjar untuk Indonesia Satu) untuk wilayah DIY tersebut dibentuk pada Kamis 2 Juni 2022.

Menurut laman ganesa.or.id yang dikutip beritabernas.com pembentukan Tim Formatur Pengurus DPD Ganesa DIY dihadiri Ketua Umum DPP Ganesa Niniek Henny Dyah ES dan Wakil Ketua Umum DPP Ganesa Daniel Andrew di Resto Satu Meja di Jalan Anggrek Ringinasri, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY.

Pengurus DPD Ganesa DIY terdiri dari Ketua Andre Salim, Sekretaris Surya Nugroho, Ketua Bidang Informasi, Tekhnologi dan Humas Elezer Agung serta Penasihat Kaleb. Tim formatur akan membentuk pengurus lengkap dalam beberapa minggu ke depan.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Ganes Niniek Henny meminta pengurus untuk DPD Ganesa DIY agr bergerak sekecil apapun di daerah untuk membentuk Korda-Korda Relawan Ganesa.

Selain itu, Niniek menekankan agar DPD bisa menjalin komunikasi dengan lembaga-lambaga kemasyarakatan dan komunitas-komunitas untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

“Bekerjalah dengan hati yang ikhlas niscaya Tuhan akan memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua,” pesan Niniek kepada pengurus DPD Ganesa DIY yang ditunjuk.

Batas akhir penyerahan pengurus lengkap DPD Ganesa DIY pada akhir 22 Juli 2022 dan menurut rencana akan dideklarasikan di Yogyakarta. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *