Ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Ganjar Pranowo: Semoga Amaliyah jadi Pembersih Jiwa

beritabernas.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H. Ia berharap amaliyah selama bulan suci Ramadan benar-benar menjadi pembersih jiwa sehingga menjadi pribadi-pribadi yang suci.

Menurut Ganjar Pranowo, satu bulan penuh umat Islam diberi kekuatan untuk memuliakan Ramadan. Umat Islam menjalankan puasa, tarawih, tadarus dan melawan hawa nafsu dan sekarang merasakan hari kemenangan yakni Idul Fitri 1443 H.

“Satu bulan penuh kita diberi kekuatan memuliakan Ramadan. Puasa, tarawih, tadarus dan melawan hawa nafsu. Dan alhamdulillah hari kemenangan saat ini kita rasakan. Semoga amaliyah kita selama Ramadan benar-benar jadi pembersih jiwa kita sehingga menjadi pribadi yang suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah. Mohon maaf lahir batin,” cuit Ganjar Pranowo dikutip beritabernas di akun twitternya.

Ucapan Ganjar Pranowo pun mendapat tanggapan positif sejumlah netizen. “Semoga Allah menerima amalan-amalan ibadah yang telah kita kerjakan dan semoga Allah menjadikan kita termasuk golongan orang-orang yang kembali kepada fitrah-suci dan orang-orang yang mendapatkan kemenangan,” komentar Rhn pemilik akun twitter @MasMasruhin di kolom komentar.

“Selamat Idul Fitri pak Ganjar mohon maaf lahir dan batin. Semoga sehat selalu dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” ucap Brahma pemilik akun twitter @Brahma59531271.

Sementara @SupiAlfahreza di akun @casupianto menanggapi cuitan Ganjar Pranowo dengan pantun dalam bahasa Jawa. “Nggih pak, kupat opo Lontong menawi wonten lepat nyadong pangapura ne pak, mugi di pun lebur déning Gusti Allah SWT. Aamiin,” tulis @SupiAlfahreza. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *