Kustini Sri Purnomo Menunggu Rekomendasi DPP PKB untuk Nama Balon Wabup Sleman

beritabernas.com – Karena masih banyak program kerja yang belum selesai, Dra Hj Kustini Sri Purnomo yang saat ini masih menjabat Bupati Sleman, siap maju lagi sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Sleman, 27 November 2024.

Namun, sampai saat ini nama bakal calon (balon) Wakil Bupati yang akan mendampingi Hj Kustini Sri Purnomo dalam Pilkada Sleman 2024 masih menunggu keputusan atau rekomendasi dari DPP PKB.

“Untuk calon wakil bupati masih menunggu rekomendasi dari DPP PKB,” kata Hj Kustini Sri Purnomo ketika dihubungi beritabernas.com melalui layanan pesan whatsapp, Kamis 8 Agustus 2024 siang.

Kustini Sri Purnomo yang saat ini masih menjabat Bupati Sleman mengaku siap maju lagi dalam Pilkada Sleman 2024 karena masih banyak program kerja yang belum selesai. Hal ini terjadi karena selama 3,8 tahun menjabat baru bisa bekerja secara efektif selama dua tahun karena selama 1,5 tahun praktis pekerjaan kurang maksimal akibat Covid-19.

BACA JUGA:

“Saya maju lagi karena program belum selesai. Untuk pasangan (Calon Wakil Bupati, red) nunggu rekomendasi DPP PKB,” kata Kustini Sri Purnomo.

Sementara untuk partai yang mengusung, Kustini Sri Purnomo mengatakan menunggu deklarasi. Namun, Kustini mengaku sudah berkomunikasi dengan PKS dan Partai Nasdem.

Ketika ditanya program apa saja yang belum selesai, Kustini Sri Purnomo mengaku banyak namun untuk detailnya menunggu penyampaian visi dan misi.

Seperti diketahui, Kustini Sri Purnomo yang menjabat Bupati Sleman saat ini berpasangan dengan Wakil Bupati Danang Maharsa SE dari PDI Perjuangan. Namun, untuk Pilkada Sleman 2024, keduanya “berpisah” karena Danang Maharsa sudah direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan untuk menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang berpasangan dengan Harda Kiswaya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Sleman pada Pildaka Sleman 2024. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *