Ini Cara Unik Yustinus Prastowo untuk Meramaikan Hari Anak Nasional

beritabernas.com – Banyak cara dilakukan orang untuk meramaikan peringatan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2022. Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo, mempunyai cara yang unik untuk meramaikan Hari Anak Nasional.

Apa yang dilakukan Yustinus Prastowo? Ya Staf Khusus Menteri Keuangan ini membuat lomba kecil-kecilan bagi para followernya. Para followernya diminta menceritakan secara singkat momen kanak-kanak yang paling berkesan dan harapan untuk anak Indonesia masa kini.

Baca berita terkait: Peringati Hari Anak Nasional, Presiden Jokowi: Jangan Ada Perundungan dan Kekerasan

Peserta akan diundi untuk memilih 10 pemenang yang akan mendapatkan hadiah total Rp 1 juta atau Rp 100 ribu tiap pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan Senin 25 Juli 2022.

“Yuks malam Minggu kita ikut meramaikan Hari Anak Nasional. Ceritakan secara singkat di kolom reply, momen kanak2 yang paling berkesan dan harapan utk anak Indonesia masa kini. Rp 1 juta untuk 10 sahabat yang beruntung. Saya tunggu ya, Senin kita umumkan,” cuit Yustinus Prastowo dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

Sejumlah followernya pun beramai-ramai menuliskan cerita momen masa kecil mereka. “Momen berkesan main bola & petualangan nyari ikan di sungai seru banget itu habis main bola mandi di sungai dapat ikan lalu dibakar langsung di sungai. Harapan etika dan minat baca anak-anak harus lebih jadi prioritas sekolah terutama mewajibkan anak bawa buku dari perpus sekolah,” cerita asep riva pemilik akun twitter @asep_rivaa di kolom repley.

Sementara Winston C di akun @alinea_terakhir bercerita: Umur 9-12 th diantar bapak seminggu 3x latihan badminton ke PB Tunas di Purwokerto sampai lolos seleksi masuk PB Djarum. Dibeliin 2 raket wlpn utk itu bpk hrs ngutang ke koperasi. I love you Dad. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *