Ini Penjelasan Lengkap Mahfud MD Soal Motif Pembunuhan Briptu Yosua

beritabernas.com – Mengkopolhukam Mahfud MD sempat membuat heboh jagat media karena menyebut motif pembunuhan Briptu Yosua sangat sensitif dan hanya boleh didengar orang dewasa. Pernyataan Mahfud MD ini pun mengundang banyak spekulasi dan tanda tanya.

Untuk menjawab berbagai pertanyaan tersebut, Mahfud MD pun memberikan penjelasan secara rinci apa yang dia maksudkan dengan narasi “hanya bisa didengar orang dewasa.” Penjelasan itu disampaikan Mahfud MD dalam acara Satu Meja di Kompastv.

Baca juga:

“Banyak yang bertanya dan salah paham ttg narasi “hanya bisa didengar orang dewasa”. Ok, Deh. Malam ini saya jelaskan melalui Mas Budiman di program “SATU MEJA” jam 20.30. Pokoknya kasus ini hrs dijlentrehkan, tak boleh ada yg ditutupi,” cuit Mahfud MD dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

Menurut Mahfud MD, banyak bocoran informasi yang dia terima dari berbagai sumber tentang motif pembunuhan Briptu Yosua. Dalam acara Satu Meja yang dipandu Budiman Tanuredja di Kompastv, Mahfud MD menjelaskan maksud narasi ‘hanya bisa didengar orang dewas’ tentaang motif pembunuhan Briptu Yosua.

“Apa sensitifnya, ya pertama bisa karena pelecehan seksual, perselingkuhan empat segi, siapa yang bercinta dengan siapa, perkosaan dan sebagainya. Itu kan sensitif dan hanya orang dewasa yang boleh tahu. Tapi apa motif yang sesungguhnya ya sedang direkonstruksi oleh Polisi dan yang boleh mengumumkan hanya polisi, bukan saya,” jawab Mahfud MD dengan enteng.

Menurut Mahfud MD, ia mendapat banyak bocoran dari berbagai pihak. Namun, biar Polisi yang mengumumkan. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *