HUT ke-50 PDI Perjuangan Momen Emas untuk Konsolidasi Partai

beritabernas.com – HUT ke-50 PDI Perjuangan pada 10 Januari 2023 merupakan momen emas untuk melakukan konsolidasi partai. Selain itu, untuk melipatgandakan konsolidasi antara kerja partai dan denyut kehidupan rakyat.

Hal ini sesuai dengan perintah harian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang diterbitkan pada 7 Januari 2023. Dengan demikian, para kader selalu berada di tengah rakyat, seperti perintah harian Ibu Megawati Soekarnoputri, dengan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam.

“Sesuai perintah harian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang diterbitkan pada 7 Januari 2023. HUT PDI Perjuangan ke 50 adalah Momentum Emas.

“Ulang tahun emas adalah momentum melipatgandakan konsolidasi antara kerja kepartaian dan denyut kehidupan rakyat. Sehingga para kader selalu berada di tengah rakyat. Seperti perintah harian Ibu Megawati Soekarnoputri, dengan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam,” cuit DPP PDI Perjuangan dikutip beritabernas.com dari akun twitter DPP PDI Perjuangan.

Megawati Soekarnoputri. Foto: IG@fraksipdipdprdkota

Sementara itu, PDI Perjuangan Surabaya melaksanakan Perintah Harian Megawati dan Pacu Kerja Kerakyatan PDI Perjuangan Surabaya menjadikan momentum ulang tahun emas sebagai sarana melipatgandakan konsolidasi antara kerja partai dan denyut kehidupan rakyat.

Sedangkan PDI Perjuangan Jabar mengirim sekitar 3.000 kader untuk mengikuti peringatan HUT ke-50 PDI Perjuangan di JIEXPO Kemayoran Jakarta, 10 Januari 2023. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *