Satu Per Satu Tantangan Dilewati, Presiden Jokowi: Kita Tetap Bangkit dan Maju Bersama

beritabernas.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk maju bersama-sama membangun merata dari Sabang sampai Merauke. Sebab, satu per satu tantangan sudah dilewati, termasuk pandemi Covid-19 (red).

“Satu demi satu tantangan telah kita lewati. Sebagai bangsa yang besar, ayunan langkah kita tak akan terhenti. Kita tetap bangkit dan maju bersama-sama, membangun merata dari Sabang sampai Merauke. Tidak boleh ada yang tertinggal. Tak ada yang boleh tersisihkan,” cuit Presiden Jokowi di akun twitternya untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), 20 Mei 2022.

Dalam akun twitternya yang dikutip beritabernas.com, Presiden Jokowi mengunggah video animasi dengan orang-orang yang mengepalkan tangan. Untuk menyertai video itu, Presiden Jokowi menulis: Selama Hari Kebangkitan Nasional dengan huruf kapital.

Video yang diunggah hari Juma 20 Mei 2022 mulai pukul 08.09 WIB itu hingga pukul 16.50 WIB telah diretweets oleh 445 orang, 36 orang yang melakukan quote tweets dan 2.455 orang yang like.

“Terima kasih Bapak Jokowi. Semoga sehat dan semangat selalu,” komentar Ari Suwandi, seorang netizen, di kolom komenar.

“Mantab Pak Presiden @jokowi sehat selalu, selamat beraktifitas Bapak,” komenar Bonarto, netizen lainnya. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *