Bina Putra Jaya Sleman KU-10 Juara 2 Liga Anak Asprov DIY 2023

beritabernas.com – Ajang kompetisi sepakbola liga anak Asprov PSSI DIY Grassroots Football Festival 2023 telah berakhir di Lapangan Kenari Timoho Yogyakarta, Minggu 15 Oktober 2023. SSB Bina Putra Jaya Sleman KU-10 berhasil meraih juara 2 kategori Gold.

Bina Putra Jaya meraih juara 2 setelah mengumpulkan poin 6 dari dua kali kemenangan yaitu ketika mengalahkan SSB Kalasan Sleman dan SSB Barata Bawuran Bantul. Kategori Gold merupakan level juara grup yang dipertandingkan untuk mencari Champions. Champions diraih SSB Baturetno Bantul dengan nilai 7. 

BACA JUGA:

Cahya Nugraha, Ketua Umum SSB Bina Putra Jaya Sleman memberikan apresiasi kepada tim, pelatih, official dan wali yang terus memberikan semangat dan suport. “Persaingan di grup level Gold sangat seru dan menarik karena para juara grup dipertemukan,” kata Cahya.

SSB Bina Putra Jaya Sleman KU-10 Juara 2 Liga Anak Asprov DIY Grassroot Foofbaal Festival 2023. Foto: Ari Rheno Prakosa

Bina Putra Jaya Sleman KU-10 menjadi juara 2 dan hanya sekali kalah ketika melawan SSB Baturetno Bantul. “Kami bersyukur anak-anak tampil konsisten meskipun di akhir kompetisi agak turun performanya,” kata Pidol, Pelatih BPJ KU-10.

“Meskipun belum menjadi champion kami bersyukur karena ini Liga Anak Asprov PSSI DIY yang tentunya kompetisi sepakbola level tertinggi di provinsi DIY,” ujar Khafid Pidol.

Para orangtua/wali pemain Bina Putra Jaya Sleman KU-10 mensupport para pemain. Foto: Istimewa

Dalam event ini striker Bina Putra Jaya Sleman KU-10 Messi Angelo mencetak total 8 gol, kapten tim Dzaka mencetak 4 gol dan Canavaro mencetak 4 gol. “Semoga kedepannya liga anak Asprov PSSI DIY ini semakin baik dan berkualitas, ” kata Heru Prakosa, salah satu orang tua peserta.

Dengan tujuan utama adalah pembinaan anak sejak usia dini, diharapkan event ini semakin baik dan menjadi salah satu provinsi terbaik dalam pembinaan sepakbola Indonesia. (Ari Rheno Prakosa)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *