FX Hadi Rudyatmo Minta Relawan Fokus untuk Memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

beritabernas.com – Mantan Walikota Solo yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Solo FX Hadi Rudyatmo meminta para relawan agar tidak terpengaruh dengan isu-isu politik belakangan ini. Para relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD harus fokus dalam upaya memenangkan Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD pada Pemilu 2024.

“Saya minta para relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD agar fokus pada upaya memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Tidak usah terpengaruh gonjang ganjing politik di luar sana. Kita fokus saja untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegas FX Hadi Rudyatmoko di hadapan ratusan relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tergabung dalam Ganjar Perkasa Nusantara (GPN) di Aula RS Griya Maharddhika Jalan Parangtritis Sewon, Bantul, DIY, Sabtu 22 Oktober 2023 sore.

FX Rudy (kanan) menerima plakat dari Ketua GPN DIY Stephanus Sunaryo. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Menurut FX Rudy-sapaan akrab FX Hadi Rudyatmo-tugas relawan adalah mengenalkan dan mempromosikan hal-hal positif dan baik dari pasangan calon yang didukung. Karena itu, relawan fokus mensosialisasikan visi, misi dan program pasangan calon kepada masyarakat luas.

Dikatakan, Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pasangan ideal untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan meneruskan dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo selama ini. Pasangan Ganjar-Mahfud MD memiliki pengalaman yang luas baik di legislatif, eksekutif mupun yudikatif.

BACA JUGA:

Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) berpengalan di bidang legislatif dengan menjadi Anggota DPR RI selama dua periode atau 10 tahun dan menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode atau 10 tahun, sedangkan Mahfud MD berpengalaman di bidang legislatif yakni pernah menjadi Anggota DPR RI, eksekutif yakni menjadi Menteri Pertahanan di era Pemerintah Presiden KH Abdurrahman Wahid dan yudikatif yakni pernah menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

“Keduanya sangat komplit karena sama-sama pernah di eksekutif, legislatif dan yudikatif. Mereka merupakan pasangan yang ideal dan sangat tepat untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan,” kata FX Rudy.

Ketua GPN DIY Stephanus Sunaryo mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan FX Hadi Rudyatmo untuk bertemu relawan pendukungan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menjelaskan kondisi politik terkini sekaligus menenangkan para relawan agar tidak terpengaruh dengan perkembangan politik belakangan ini.

Anggota Dewan Pembina GPN DIY dr Yohanes (tengah) menyambut kedatangan FX Rudy. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Sebab, menurut Sunaryo, banyak relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang gamang dan bingung melihat perkembangan politik saat ini. Namun, dengan penjelasan yang gamblang dari FX Rudy, para relawan semakin mantap untuk memenang Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilu 2024.

Sementara Anggota Dewan Pembina GPN dr RA Yohanes Indahyanto mengatakan, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sangat ideal karena memiliki pengalaman yang lengkap dan punya kemampuan memimpin yang lebih dibandin pasangan calon lain.

Bahkan dr Yohanes mengaku sudah lama ia mendambakan kedua figur tersebut menjadi pemimpin negeri ini karena mereka dikenal bersih, lurus, jujur, berani dan tegas. Karena itu, tidak salah bila GPN mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *