Butuh Jasa Pengamanan Ekstra Lebaran? Brigade Jalak dan PT GSK DIY Siap Membantu

beritabernas.com – Bagi mereka yang mudik selama libur Lebaran tak perlu khawatir untuk keamanan rumah atau tempat-tempat umum lainnya yang ditinggal mudik selama libur Lebaran. Sebab, Brigade Jalak & PT.Garuda Satu Komando (GSK) DIY siap membantu jasa pengamanan ekstra Lebaran.

“Kami bantu siapkan SDM handal, amanah dan terpercaya di bidang keamanan, pengamanan dan pengawalan bersertifikasi khusus,” kata RMB Ariyanto, Kepala Perwakilan PT GSK DIY kepada beritabernas.com, Selasa 4 April 2023.

Personil handal jasa keamanan dari PT GSK DIY. Foto: Aryo

Menurut RMB Ariyanto, PT GSK DIY yang beralamat di Ring Road Barat 17 Turusan, Banyuraden, Gamping, Sleman, DIY ini menyediakan SDM yang handal, tangguh dan bersertifikat untuk menjaga keamanan rumah pribadi, kompleks perumahan, kantor, pabrik, tempat usaha (kafe/hotel/tempat rekreasi, tempat ibadah semua agama dan lain-lain), mall, rumah Sakit, proyek, sekolah/kampus dan lain-lain.

SDM handal jasa keamanan dari PT GSK DIY. Foto: Aryo

Mengenai tarif jasa pengamanan ekstra selama masa lebaran, menurut Ariyanto, dihitung per tim dan disesuaikan dengan tingkat kerawanan dan cakupan luas tempat yang diamankan. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *