Daihatsu Rocky, Grand Prize Daifest 2024

beritabernas.com – Astra Daihatsu terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi konsumen. Konsumen Daihatsu yang lebih familiar disebut Sahabat Daihatsu akan dimanjakan dengan program Daihatsu Festival (Daifest) 2024 dengan grand prize istimewa yaitu sebuah mobil Daihatsu Rocky. 

Penawaran khusus yang bisa dimanfaatkan para sahabat Daihatsu di program Daifest 2024 ini adalah diskon spesial, free biaya admin kredit, paket kredit spesial tenor panjang, paket spesial trade in atau tukar tambah.

“Kami juga sediakan free asuransi kecelakaan diri senilai Rp 25 juta dan konsultasi kesehatan senilai Rp 3,2 juta,” kata Mohammad Fasyikhin, Kepala Cabang Astra Daihatsu Jalan Magelang, Jombor, Mlati, Sleman, DIY, di sela acara media gathering di Sinergi Cafe Jalan Demangan, Depok, Sleman, Jumat 20 September 2024.

All New Ayla menjadi andalan Daihatsu di kelas small city car. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

Fasyikhin mengatakan bahwa penawaran dan benefit yang diberikan dalam Daifest 2024 bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat pecinta Daihatsu. 

“Kami tetap berkeyakinan bahwa konsumen setia Daihatsu akan memilih produk Daihatsu karena terkenal bandel dan irit BBM tentunya,” kata Fasyikhin.

Nama Daihatsu Rocky yang ada sekarang merupakan nama produk Daihatsu yang dulu dikenal sangat tangguh dengan jenis jeep yaitu Daihatsu Taft Rocky yang diproduksi tahun 90 an. Diharapkan dengan nama yang sama akan membuat Daihatsu Rocky akan terus berkibar dan menjadi pilihan masyarakat.

BACA JUGA:

Daifest 2024 mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu dengan berbagai hadiah yang sangat menarik yaitu paket liburan ke Thailand dan Belitung. “Selain itu masih ada voucher belanja dan hadiah emas. Momentum ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujar Fasyikhin. 

Daifest 2024 atau Daihatsu End Year Festival 2024 diharapkan bisa mendongkrak penjualan unit Daihatsu pada akhir tahun ini. Meskipun daya beli masyarakat baru turun dan adanya resesi ekonomi global, masyarakat pecinta Daihatsu bisa jeli dan mencari solusi untuk membeli produk Daihatsu yang terkenal dengan harganya yang kompetitif. “Purna jual kembali juga unggul jika dilakukan perawatan yang tepat dan berkala,” terang Fasyikhin.

Daihatsu Ayla menjadi pilihan Sahabat Daihatsu karena irit BBM dan bertenaga. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

Salah satu konsumen Daihatsu, Yunanto yang tinggal di daerah Ngaglik, Sleman mengapresiasi dengan adanya Daifest 2024. “Saya dulu membeli Daihatsu Grand Max untuk menunjang usaha saya untuk kulakan toko kelontong, sangat bandel dan irit BBM,” kata Yunanto. 

Namun dia mengaku omset toko kelontongnya agak turun selama  dua bulan terakhir ini. “Semoga ada perubahan di bulan Oktober-November ini dan bisa ikutan program Daifest 2024,” ujar Yunanto.

Astra Daihatsu kini hadir di beberapa lokasi. Wilayah DIY ada di Jalan Magelang, Mlati, Sleman di Jalan Pajajaran Ring Road Maguwoharjo, Jalan Mataram, Jalan Ring Road Selatan Bantul dan Jalan Mayjen Sutoyo. (Ari Rheno Prakosa)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *