Dewan Kerja Ranting Depok Gelar Muspanitera 2024

beritabernas.com – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Depok melalui Dewan Kerja Ranting menyelenggarakan Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri Putra ( Muspanitera), yang dilaksanakan di Aula Aglocita Kapanewon Depok, pada Minggu 16 Juni 2024. 

BACA JUGA:

Pada Muspanitera 2024 diikuti oleh 34 peserta Pramuka penegak Pandega dari 15 Pangkalan di wilayah Kwartir Ranting Depok. 

Kegiatan Muspanitera dibuka oleh Kristianta, M.Pd selalu ketua Kwartir Ranting Depok yang didampingi oleh M.M Suyatini selaku Waka Binawasa, Agung Budi Putranto selaku Waka Binamuda dan andalan Kwartir ranting Depok. 

Suasana sidang komisi. Foto: agung bp

Dalam sambutanya Ka.Kwarran Depok menyampaikan kebanggaannya kepada adik-adik penegak Pandega didalam kesibukan bersekolah mau dengan sukarela untuk memajukan  serta mengembangkan ketrampilan kepramukaan didalam Dewan Kerja Ranting. 

Teruslah berinovasi, berkreasi dalam menciptakan kegiatan yang menarik menantang sebagai wadah kegiatan Pramuka penegak Pandega pada khususnya serta seluruh pramuka Kwartir Ranting Depok pada umumnya. 

Muspanitera diawali dengan sidang pendahuluan, sindang pleno 1 tentang Laporan Pertanggungjawaban Dewan Kerja Ranting Depok dilanjutkan sidak komisi tentang Administrasi dan Organisasi serta Rencana Program Kerja DKR masa bakti yang akan datang. 

Para calon Ketua DKR Kwartir Ranting Depok menyampaikan visi dan misi. Foto: agung bp

Untuk pleno 3 berisi tentang pengesahan hasil, pembentukan tim formatur serta pemilihan Ketua Dewan Kerja Ranting untuk masa bakti yang akan datang ( 2024-2026 ). 

Untuk kegiatan Muspanitera berjalan dengan baik dan lancar, ditutup oleh Agung Budi Putranto selalu Waka Binamuda. 

Waka Binamuda menyampaikan selamat kepada BPK Dewan Kerja Ranting terpilih dan selamat mengemban tugas dengan amanah dan terima kasih untuk DKR masa bakti yang lalu. Ia berharap hasil Muspanitera ini bisa dibawa dan disampaikan dalam Musyawarah Ranting Depok melalui bidang Binamuda sehingga masuk di dalam program kerja k edepan. (agung budi putranto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *