Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu Siap Tayang di Bioskop Tahun 2024

beritabernas.com – Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu siap ditayangkan di bioskop-bioskop pada tahun 2024. Film ini diangkat dari novel best seller karya Puthut EA oleh sutradara film Hanung Bramantyo yang kembali berkarya di kancah perfilman nasional.

Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu ini menceritakan tentang seorang tokoh utama bernama Daku yang diperankan oleh aktor tampan Refal Hady Kurnia. Film ini menghadirkan kisah jalinan muti konflik dalam menemukan pasangan hidup.

BACA JUGA:

“Pilihan hidup terkadang tidak pernah sesuai dengan apa yang kita mau,” kata Puthut EA, penulis novel best seller Cinta Tak Pernah Tepat Waktu di Akademi Bahagia, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Jumat 1 Desember 2023.

Puthut berharap dengan adanya film ini diharapkan dapat memberikan memorable dan menjadi pelajaran hidup bersama, bukan sekadar tontonan belaka. 

Jumpa pers tentang rencana penayangan Cinta Tak Pernah Tepat Waktu di Akademi Bahagia, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Jumat 1 Desember 2023. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

Sementara Hanung Bramantyo menceritakan bahwa film ini digarap K Studio Nusantara dan Seven Skies Motion, salah satu perusahaan Malaysia yang bergerak aktif dalam penerbitan film. “Film ini menceritakan sepenggal kisah gejolak batin seseorang yang mencari cinta dalam hidupnya,” ujar Hanung Bramantyo.

Film ini memberikan kisah drama percintaan yang penuh lika-liku kehidupan dan berbagai rintangan dalam menggapai cinta. 

Hanung Bramantyo yang merupakan alumni IKJ dan dua kali menyabet penghargaan Sutradara Terbaik di Festival Film Indonesia ini mengusung atmosfer calm dan soft yang tentunya memberikan suasana romantis sehingga menghadirkan kesenduan dan kesedihan yang mendalam. “Kami menyuguhkan visualisasi  dari tokoh Daku yang tidak ingin sekadar mencicipi cinta sejati, tapi juga cinta yang bukan sesaat,” terang Hanung.

Pemeran utama film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu Refal Hady Kurnia (tengah) didampingi Sutradara Hanung Bramantyo (kanan) dalam jumpa pers di di Akademi Bahagia, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Jumat 1 Desember 2023. Foto: Ari Rheno Prakosa

Sedangkan Refal Hady Kurnia mengaku cukup kaget ketika menerima tawaran ini dan harus banyak belajar untuk menjadi tokoh utama yang bernama Daku. “Saya harus banyak belajar tentang bahasa Jawa, dengan dialek dan gaya bahasa yang pas,” kata Refal Hady dalam jumpa pers bersama aktris Mira Filzah, Carissa Perusset , Nadya Arina dan produser Azlin Hilda.

Refal Hady berharap dengan film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat pecinta film Indonesia dan bisa menjiwai tokoh utama dalam novel ini. “Ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk memerankan secara total,” kata Refal Hady seraya tersenyum. (Ari Rheno Prakosa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *