Final Piala Dunia Antara Perancis Melawan Argentina Digelar pada 18 Desember 2022

beritabernas.com – Pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Perancis melawan Argentina akan digelar di Stadion Lusail, Qatar, pada hari Minggu 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Pertandingan final akan disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV.

Argentina lolos ke final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Kroasia di babak semifinal dengan skor 3-0, sementara Perancis melaju ke final setelah berhasil menaklukkan tim asal Afrika, Maroko, 2-0 pada Kamis 15 Desember 2022 dinihari WIB.

Pertandingan final Piala Dunia 2022 akan menjadi ajang pertarungan gengsi dua pemain bintang dunia, Lionel Messi dari Argentina dan Kylian Mbappe dari Perancis. Lionel Messi yang untuk kedua kalinya ini membawa Argentina ke final Piala Dunia akan tampil habis-habisan mengingat final kali ini merupakan kesempatan terakhirnya memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia sebelum pensiun.

Pemain Timnas Perancis. Foto: Twitter@idextratime

Messi yang sudah 4 kali memperkuat Timnas Argentina di ajang Piala Dunia, dua di antaranya hingga sampai babak final, termasuk Piala Dunia 2022. Ia ingin mengakhiri karirnya dengan manis di timnas Argentina dengan menjuarai Piala Dunia 2022.

Sementara Kylian Mbappe juga memiliki tekad yang sama untuk menjuarai Piala Dunia 2022 untuk mempertahankan gelar yang dipegang 4 tahun lalu.

Banyak pengamat memprediksi Argentina bakal menjadi juara Piala Dunia 2022 karena faktor Lionel Messi yang ingin mengakhir karir di Timnas Argentina dengan menjuarai Piala Dunia 2022. Sementara tidak sedikit juga yang memprediksi Perancis akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 karena ingin mempertahankan gelar yang digenggam 4 tahun.

Siapa yang akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022, kita tunggu pertandingan final pada Minggu 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *