Ganjar Pranowo Resmi jadi Capres 2024, Ketua DPD KGN DIY: Relawan Rapatkan Barisan

beritabernas.com – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara resmi telah menetapkan dan mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 pada Jumat 21 April 2024. DPD KGN (Kita Ganjar Nusantara) DIY Dwi Purnama pun mengajak para relawan untuk merapatkan barisan dalam satu komando.

Ketua DPD KGN Dwi Purnama menyatakan bersyukur dan mengapresiasi langkah Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan yang telah menggunakan hak preogratif menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Capres yang diusung PDIP dengan Partai lain untuk maju dalam kontestasi politik pesta demokrasi 2024.

BACA JUGA:

“Langkah penetapan ini ibarat setetes embun di padang pasir bagi relawan Ganjar Pranowo yang sudah lama menunggu keputusan politik PDI Perjuangan,” kata Ketua DPD KGN DIY Dwi Purnama dalam pernyatan sikap yang disampaikan kepada beritabernas.com, Jumat 21 April 2023.

Selain dipandang sebagai sosok yang tepat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Jokowi dalam membangun bangsa, menurut Dwi Purnam, Ganjar Pranowo juga menunjukkan kualitas yang sudah teruji oleh waktu. Banyak badai yang menghantam Ganjar Pranowo belakangan ini tapi tetap menunjukan ketegaran dan kesantunan sehingga secara elektoral tidak tergoyahkan sebagai Capres yang sudah masuk ke dalam hati masyarakat yang mencintai NKRI.

Ganjar Pranowo. Foto: Facebook Ansel Alaman

Menurut Dwi Purnama, dengan penetapan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 yang diusung PDIP maka perjalanan panjang baru kita mulai untuk meneruskan simphoni pergerakan politik memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden terpilih pada Pilpres 2024.

“DPD KGN DIY akan terus bergerak dengan kerja-kerja politik yang santun dan bermartabat dengan terjun langsung menyapa rakyat dengan program-program yang berbasis pada partisipasi dan peran masyarakat itu sendiri,” kata Dwi Purnama.

Karena itu, DPD KGN DIY mengundang organ relawan lain untuk bergandengan tangan bergerak bersama dan bersinergis dalam berjuang memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. “Mari rapatkan barisan tegak lurus satu komando, saling bahu membahu untuk tugas mulia pada Pilpres 2024 yakni menjadikan Ganjar Pranowo sebagai presiden pilihan rakyat,” kata Dwi Purnama. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *