Ganjar Pranowo dan Menteri PUPR Tinjau Jalur Mudik Idul Fitri 2023

beritabernas.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau jalur mudik rest area Jalan Tol Batang-Semarang Km 379A, Selasa 18 April 2023.

Dalam peninjauan itu, Ganjar Pranowo dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono disambut antusias warga yang mudik. Bahkan para pemudik silih berganti foto bersama Ganjar Pranowo dan Menteri Basuki Hadimulyono.

Pada kesempatan itu, Menteri PUPR dan Ganjar Pranowo meminta para pemudik agar hati-hati dalam perjalanan agar selamat sampai tujuan. Tidak perlu terburu-buru dan bila capai maka perlu istirahat di rest area yang tersedia.

https://www.instagram.com/kemenpupr/

Sementara itu, Menteri PUPR mengatakan bahwa mudik ke Jawa Tengah kurang lengkap bila belum singgah di Masjid Raya Baiturrahman yang menjadi salah satu ikon Kota Semarang. Masjid yang sudah ada sejak tahun 1974 ini telah selesai direnovasi dan ditata oleh Kementerian PUPR.

Para pemudik foto bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Foto: tangkapan layar video di IG@kemenpupr

Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung sebagai pusat ibadah, pusat edukasi seni budaya dan kegiatan lainnya.

Para warganet pun mengapresiasi pemerintah melalui Kementerian PUPR yang menyiapkan infrastruktur sehingga arus mudik aman, nyaman dan lancar.

BACA JUGA:

Aaaaaa….bersama bapak aku , Bapak Basuki….we love you bapak ,happy semua di lebaran tahun ini menikmati hasil karya PUPR yang keren keren,” komentar Ribka Meliana Siallagan (Saragi) pemilik akun instagram @LA🌹/LuvAgo❤ di kolom komentar.

Mentri favorit gue….sehat selalu pak bas,” timpal pemilik akun instaagram @echie_bundakd.

Sementara itu puncak arus mudik diperkirakan terjadi pada Selasa 18 April hingga Kamis 19 April 2023 karena cuti bersama dimulai Kamis 19 April 2023. Diprediksi sebanyak 125 juta orang Indonesia yang mudik ke berbagai daerah di seluruh Indonesia. (lip)




There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *