Ganjar Pranowo Sapa Warga yang Ikut Arus Balik

beritabernas.com – Gubernur Jawa Tengah yang juga Capres 2024 dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyapa para warga yang mengikuti arus balik, Jumat 28 April 2023.

Ganjar Pranowo mengaku bahagia melihat wajah-wajah bahagia warga yang mengikuti arus balik. Ia pun mendoakan agar para warga yang balik tetap sehat dan perjalanannya lancar.

Ganjar Pranowo menyapa warga yang balik. Foto: tangkapan layar video

“Menemui saudara-saudara yang sedang perjalanan arus balik kemarin. Saya senang wajah-wajahnya bahagia semua. Saya doakan yang kembali dari mudik semuanya sehat dan lancar perjalanannya. Semoga juga, yang kembali sibuk kerja mendapat rezeki yang berlimpah dan barokah. Amin,” cuit Ganjar Pranowo dalam akun twitternya.

Ganjar Pranowo selalu aktif menyapa warga, baik saat mudik maupun saat balik. Bahkan saat mudik sebelum hari raya Idul Fitri, ia datang langsung ke Jakarta dan Bandung untuk melepas warga yang mudik ke Jawa Tengah yang mengikuti program mudik gratis.

Sat mengecek arus balik di gerbang tol Kalikangkung, Kendal, Jawa Tengah, Jumat 28 April 2023, Ganjar Pranowo menyebut arus balik lancar dan tidak ada lagi teriakan-teriakan tentang macet yang macet berkepanjangan.

Ia pun berterima kasih kepada aparat kepolisian, Dinas Perhubungan, pengelola jalan tol maupun pemda/pemkot anggota Fokopimda yang bahu membahu mengatur kelancaran arus lalu lintas mudik dan balik.

Ganjar Pranowo berdialog dengan petugas Jasa Marga. Foto: tangkapan layar video

Sikap Ganjar Pranowo yang selalu menyapa warga baik yang mengikuti arus mudik dan balik diapresiasi oleh warganet. Mereka berharap Ganjar Pranowo semakin mencintai rakyat terutama wong cilik.

Mudah2an terpilih jadi RI 1 di 2024 ya Pak Ganjar. Semakin amanah mencintai rakyat khususnya wong cilik. Semakin ramah. Semakin memberikan solusi terbaik untuk mengatasi kendala yang dihadapi masyarakat. Semakin Jaya Makmur NKRI,” komentar ringo sitorus pemilik akun twitter @ringotorus. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *