Gelaran Kenduri CB 2023 di Prambanan Sukses

beritabernas.com – Gelaran event otomotif Kenduri CB di Prambanan, Sleman pada hari Sabtu 13 Mei 2023 berlangsung sukses. Hal ini terlihat dari animo yang luar biasa dari para rider CB yang datang dari berbagai penjuru kota di Indonesia. 

Event Kenduri CB 2023 dibuka secara langsung oleh Ketua IMI DIY Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Purbodiningrat. Pada kesempatan itu, KPH Purbodiningrat mengatakan event ini diharapkan bisa meningkatkan persaudaraan para biker CB di Indonesia dan menjadi ajang silaturahmi untuk berkumpul. Selain itu, diharapkan bisa memberikan manfaat dan menjadi pelopor dalam berkendara yang aman dan nyaman.

ntusiasme masyarakat dan par rider mengikuti event otomotif Kenduri CB di Prambanan, Sleman, Sabtu 13 Mei 2023. Foto: HE Ari Prakosa

KPH Purbodiningrat jga mengapresiasi adanya donasi untuk aksi sosial bagi anak yatim piatu di panti asuhan. Hal ini tentunya perlu dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Salah satu juri kontes, Lulut Wahyudi yang juga Direktur Kustomfest juga menapresiasi digelarnya Kenduri CB ini. “Hasil karya para builder di ajang Kenduri CB ini bagus. Semoga tahun depan bisa ditingkatkan kualitasnya,” harap Lulut. 

Ketua Panitia Acara Kenduri CB Triwiten mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini hingga berjalan aman dan lancar.

Sejumlah sepeda motor CB tampil dalam event otomotif Kenduri CB di Prambanan, Sleman pada hari Sabtu 13 Mei 2023. HE Ari Prakosa

“Hadirnya ribuan biker CB dari Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DIY dan beberapa kota lain menunjukkan bahwa biker CB antusias untuk mengadakan silaturahmi. Semoga ke depannya lebih baik dan mohon doa restunya,” imbuh Witen.

Dalam event Kenduri CB 2023 ini juga dilaksanakan deklarasi CB Pelopor, kontes modifikasi, bazar kuliner dan aneka stand merchandise. Event ini dimeriahkan juga oleh band Bravesboy dan Hasoe Angels. (HE Ari Prakosa)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *