DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Siap Memenangkan Pemilu 2024

beritabernas.com – DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta siap memenangkan Pemilu 2024. Untuk itu, seluruh kader PDI Perjuangan Kota Yogyakarta diminta solid bergerak, merapatkan barisan di setiap wilayah Kota Yogyakarta untuk menjaga keistimewaan Jogja.

“DPC PDI Perjuangan siap memenangkan Pemilu 2024. Karena itu seluruh kader harus kompak dan merapatkan barisan,” kata Eko Suwarno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, saat memimpin pendaftaran kader juang sebagai Calon Legislatif di KPU Kota Yogyakarta.

https://www.instagram.com/pdiperjuanganjogja/

Eko Suwanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta memimpin Gerak Budaya Menangkan Pemilu 2024 untuk mendaftarkan kader juang sebagai Calon Legislatif di KPU Kota Yogyakarta.

Pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan untuk DPRD Kota. Foto: IG@pdiperjuangankota

Dalam agenda pendaftaran calon anggota DPRD Kota Yogyakarta 2024-2029 rombongan dari 5 daerah pemilihan (Dapil) menampilkan gelar budaya dengan kompak.

Para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) periode 2024-2029 dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu yang meliputi wilayah Kraton, Mergangsan dan Mantrijeron siap suolid bergerak ntuk kesejahteraan sedulur sedoyo.

“Mari kita dukung bersama untuk Kota Yogyakarta yang selalu Istimewa,” ajak Eko Suwarno. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *