Ichwan Peryana Terpilih sebagai Ambassador World CIO 200

beritabernas.com – Ichwan Peryana (32), Co-Founder & Director PT Finansial Integrasi Teknologi (Pinjam Modal) dinobatkan menjadi Ambassador World CIO 200 dalam World CIO 200 Grand Finale 2024 yang digelar Global CIO Forum di Johannesburg, Afrika Selatan, 15-19 September 2024.

Ichwan Peryana menjadi salah satu anak muda Indonesia yang berprestasi di level dunia dengan terpilihnya sebagai Ambassador World CIO 200 dalam World CIO 200 Grand Finale 2024. Penghargaan World CIO 200 merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi dalam dunia teknologi informasi, dan memberikan pengakuan atas kepemimpinan visioner serta keberhasilan implementasi strategi digital yang berdampak luas.

World CIO 200 Grand Finale 2024 merupakan acara puncak pertemuan para Chief Information Officer (CIO) global, pemimpin pemikiran TI dan inovator industri. Acara ini bertujuan untuk merayakan dan mengakui pencapaian dari 200 CIO terbaik di seluruh dunia dan merupakan bagian dari rangkaian pertemuan regional yang melibatkan CIO dari berbagai negara. 

Setiap tahun, World CIO 200 menyatukan para pemimpin teknologi dari seluruh dunia untuk berbagi wawasan, inovasi dan pencapaian yang telah dicapai dalam memajukan transformasi digital di sektor-sektor yang beragam.

Ichwan Peryana (kiri), Co-Founder & Director PT Finansial Integrasi Teknologi (Pinjam Modal) dinobatkan menjadi Ambassador World CIO 200 dalam World CIO 200 Grand Finale 2024. Foto: Dok pribadi

Selain Ichwan Pernyana (Finansial Integrasi Teknologi), hadir juga dari Indonesia Sudarto Unsurlany (Petrosea), Hendy Harianto (Meratus Group) dan Edmund Situmorang (Trans Meta Teknologi). Hendy Harianto juga terpilih sebagai Ambassador. 

“Acara ini tidak hanya memberikan penghargaan kepada CIO, tetapi juga menyediakan platform untuk diskusi mendalam tentang masa depan teknologi, tantangan yang dihadapi industri dan solusi inovatif untuk menciptakan nilai tambah bagi bisnis,” kata Ichwan Peryana di Jakarta, Kamis 26 September 2024.

Global CIO Forum merupakan organisasi global yang memfasilitasi kolaborasi antar CIO, menghubungkan para pemimpin IT dengan pemangku kepentingan utama dalam berbagai industri. Grand finale merupakan puncak dari berbagai acara regional yang sebelumnya diadakan di berbagai negara dan memberikan kesempatan bagi CIO terbaik untuk diakui atas kontribusi mereka dalam mendorong transformasi digital.

Dalam edisi tahun ini, para peserta mengikuti diskusi panel, lokakarya dan berbagai acara networking untuk memperluas wawasan dan memperkuat kolaborasi lintas batas.

Ichwan Peryana mengungkapkan bahwa Ambassador World CIO 200 dipilih berdasarkan beberapa kriteria utama. Pertama, kepemimpinan visioner. Kandidat harus menunjukkan kemampuan untuk memimpin dengan visi yang jelas dalam mengarahkan transformasi digital di organisasi mereka.

BACA JUGA:

Kedua, kontribusi dalam ekosistem teknologi. Mereka yang dipilih sebagai ambassador memiliki peran aktif dalam mendorong kolaborasi, inovasi dan pengembangan teknologi di dalam ekosistem industri TI, baik di tingkat lokal maupun global.

Ketiga, pengaruh dan jaringan. Ambassador dipilih berdasarkan pengaruh mereka dalam komunitas teknologi dan kemampuan untuk membangun jaringan dan kolaborasi yang luas di antara para pemimpin teknologi lainnya.

Keempat, prestasi dan penghargaan. Kandidat biasanya memiliki rekam jejak yang solid dalam hal prestasi dan penghargaan atas kontribusi mereka dalam memajukan transformasi digital, baik di tingkat perusahaan, industri maupun regional.

Kelima, dedikasi terhadap pengembangan teknologi. Mereka yang dipilih sebagai ambassador adalah individu yang secara konsisten berkomitmen untuk memajukan teknologi dan memberdayakan tim serta organisasi untuk mencapai hasil yang lebih baik melalui solusi digital yang inovatif.

“Ambassador berperan penting sebagai representatif dari World CIO 200 dalam memperluas pengaruh acara dan mendukung komunitas teknologi global,” kata Ichwan Peryana dalam rilis yang diterima beritabernas.com, Jumat 27 September 2024. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *