Jelang Pilkada 27 November 2024, Eko Suwanto Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

beritabernas.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto mengajak masyarakat agar menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak se-Indonesia, termasuk di Kota Yogyakarta pada 27 November 2024.

BACA JUGA:

Selama masa kampanye Pilkada Yogyakarta, kata politisi PDI Perjuangan Eko Suwanto, seluruh elemen masyarakat termasuk paslon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta bisa tetap ciptakan rasa aman. Sebagai Anggota DPRD DIY, Eko Suwanto berpesan agar dalam pelaksanaan kampanye tetap jaga kerukunan. 

“Warga Yogyakarta harus ingat, satu bulan pasca coblosan 27 November 2024, ada perayaan Natal dan Tahun Baru. Beda pilihan itu biasa, tetap jaga kerukunan dan kenyamanan, apalagi Yogyakarta itu tujuan wisata utama, butuh rasa nyaman berwisata,” kata Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan, kepada beritabernas.com, Senin 21 Oktober 2024. 

Eko Suwanto, Anggota DPRD DIY dari Fraksi PDIP, saat berbicara dalam suatu forum. Foto: Dok pribadi

Eko Suwanto menegaskan selama masa kampanye tentu akan banyak kegiatan dan penyampaian janji juga visi dan misi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta. 

“Tentu saja ada banyak harapan dari masyarakat. Ada dialog bersama paslon melalui beragam forum juga kanal komunikasi, manfaatkan untuk sampaikan harapan kepada calon pemimpin Yogyakarta agar ke depan terpilih pemimpin yang dipercaya mampu membahagiakan hatinya rakyat,” kata Eko Suwanto.(*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *