KABOSA Memberikan Beasiswa kepada Siswa Siswi SMA BOPKRI 1 Yogyakarta

beritabernas.com – Keluarga Alumni Bopkri Satu (KABOSA) memberikan beasiswa kepada siswa-siswi Bidik Misi SMA BOPKRI 1 Yogyakarta. Beasiswa diberikan kepada 23 siswa-siswi SMA BOPKRI 1 Yogyaakarta dengan total sebesar Rp 11,5 juta.

Penyerahan beasiswa dilakukan oleh Baniady Gennody Pronosokodewo, Sekretaris KABOSA yang mewakili Anton Mart Irianto, Ketua KABOSA yang berhalangan hadir, di SMA BOPKRI 1 Yogyakarta hari Selasa 1 Agustus 2023 bertepatan dengan hari ulang tahun ke-77 SMA BOPKRI 1 Yogyakarta.

Karangan bunga dari KABOSA untuk ucapan HUT ke-77 SMA BOPKRI 1 Yogyakarta, 1 Agustus 2023. Foto: Dok KABOSA

Baniady Gennody Pronosokodewo, Sekretaris KABOSA yang mewakili Anton Mart Irianto (Ketua KABOSA yang berhalangam hadir), kepada beritabernas.com, Rabu 2 Agustus 2023 malam, mengatakan pemberian beasiswa ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh KABOSA. Sebelumnya, pemberian beasiswa yang pertama dilaksanakan pada 6 Januari 2023. Ia berharap pemberian beasiswa ini terus berlanjut.

Menurut Dyo, KABOSA (Keluarga Alumni Bopkri Satu) merupakan perkumpulan alumni SMA BOPKRI 1 Yogyakarta yang telah terdaftar pada Kemenkumham dengan nomor AHU.0006839.AH.01.07.TAHUN 2022.

BACA JUGA:

Bantuan dana beasiswa yang diberikan kali ini sebesar Rp 11,5 juta SMA BOPKRI 1 Yogyakarta berasal dari swadaya kakak-kakak Alumni KABOSA untuk 23 siswa siswi Bidik Misi Kelas 10-12 IPA, IPS dan Bahasa.

Pemberian beasiswa dilakukan sebagai apresiasi para alumni untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan siswa-siswi SMA BOPKRI 1 Yogyakarta. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *