Laos Singkirkan Thailand di Piala AFF U-19, Netizen Indonesia: Karma Sepakbola Gajah

beritabernas.com – Secara mengejutkan Laos menyingkirkan Thailand dari ajang sepakbola Piala AFF 2022. Laos berhasil mengalahkan Thailand di semifinal dengan skor 2-0. Keberhasilan Laos menyingkirkan Thailand itu pun disambut gembira para netizen Indonesia dengan menyebut Thailand kena karma sepakbola gajah.

Apalagi, Vietnam juga gagal ke final Piala AFF U-19 2022 setelah di semifinal dipermalukan oleh Malaysia dengan skor 3-0. Kegagalan kedua tim tersebut, Thailand dan Vietnam, ke final Piala AFF U-19 2022 disebut netizen Indonesia kena karma.

Karena gara-gara kedua tim tersebut, Thailand dan Vietnam, menerapkan sepakbola gajah dengan bermain imbang 1-1 di perempatfinal, sehingga Timnas U-19 Indonesia gagal ke semifinal padahal memiliki nilai/poin yang sama, hanya Indonesia kalah head to head dari Thailand dan Vietnam.

SF AFF U-19: Vietnam 0-3 Malaysia, Laos 2-0 Thailand. What I can say? KARMA IS A BITCH!,” komentar BangBen pemilik akun twitter @sezer1405.

Dalam pertandingan yang berlangsung Rabu 13 Juli 2022, Timnas U19 Laos mengalahkan Thailand 2-0 sehingga berhak lolos ke final. Di final, Laos bertemu Malaysia yang menyingkirkan Vietnam dengan skor 3-0.

Duel Laos vs Thailand di semifinal Piala AFF U19 2022 yberlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Laos sukses mengalahkan Thailand dengan skor meyakinkan 2-0. Dua gol kemenangan Laos itu masing-masing dicetak Peeter Phanthavong pada menit ke-8 dan Damoth Thongkhamsavath menit ke-85. (lip)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *