Presiden Joko Widodo Melantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri

beritabernas.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik 754 calon perwira remaja TNI dan Polri di halaman Istana Merdeka Jakarta, Kamis 14 Juli 2022.

Menurut Presiden Joko Widodo, para perwira remaja TNI dan Polri yang dilantik tersebut merupakan lulusan Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut, Akademi Angkatan Udara, dan Akademi Kepolisian.

“Hari ini, saya melantik dan mengambil sumpah 754 calon perwira remaja TNI dan Kepolisian di halaman Istana Merdeka. Mereka adalah lulusan Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut, Akademi Angkatan Udara, dan Akademi Kepolisian. Selamat menjadi perwira remaja TNI dan Polri,” cuit Presiden Joko Widodo dikutip beritabernas.com di akun twitter resmi Presiden RI.

Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo mengingatkan para perwira remaja agar cakap dalam memahami masa depan dan strategi pertahanan masa depan. Selain itu, para perwira remaja yang baru dilantik harus cakap menghadapi tantangan masa depan, menguasai teknologi, pandai dan terampil sesuai dengan kebutuhan masa depan.

“Para perwira remaja TNI-Polri harus bisa menjadi yang terdepan dalam menghadapi tantangan zaman dan berbagai krisis yang menyertainya,” kata Presiden Joko Widodo yang dikutip beritabernas.com dari laman resmi Presiden RI.

Menurut Presiden Joko Widodo, para perwira remaja merupakan insan muda yang terpilih, teruji, sigap dan terampil dalam menghadapi segala tantangan. Karena itu, ia berharap para perwira remaja yang baru dilantik tersebut bisa menjadi yang terdepan dalam menghadapi tantangan zaman, menghadapi dunia yang penuh dengan ketidakpastian dan krisis yang datang bertubi-tubi. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *