Mahfud MD Menilai Persiapan Mudik Sudah Baik

beritabernas.com – Menkopolhukam Mahfud MD menilai persiapan mudik oleh kementerian/lembaga pemerintah tahun ini sudah baik. Kini tinggal dukungan dan kerjasama masyarakat untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas mudik libur Idul Fitri 2023.

Penilaian itu disampaikan Menkopolhukam Mahfud MD usai bersama jajaran Polhukam dan Kompolnas menyambangi Command Center PJR Korlantas, Km 29 Tol Jakarta-Cikampek, Selasa 18 April 2023. Hal itu dilakukan untuk memastikan dan menyaksikan langsung kondisi arus lalu lintas dan kesiapan aparat untuk menjamin keamanan dan keselamatan pemudik.

Menkopolhukam Mahfud MD usai bersama jajaran Polhukam dan Kompolnas menyambangi Command Center PJR Korlantas, Km 29 Tol Jakarta-Cikampek, Selasa 18 April 2023. Foto: IG@mohmahfudmd

“Dari sudut persiapan teknis, saya melihat Kakorlantas sudah sangat rapi. Saya juga bisa langsung berhubungan dengan petugas di lapangan yang mengatur di pelabuhan penyeberangan, jalan tol dan sebagainya. Seluruhnya sudah siap dengan segala antisipasi jika terjadi sesuatu,” cuit Mahfud MD dikutip beritabernas.com di akun instagramnya.

https://www.instagram.com/mohmahfudmd/

Mahfud MD bersama rombongan juga mendatangi Stasiun Pasar Senen Jakarta untuk melihat persiapan pelayanan mudik oleh KAI. Di sini ia juga melihat KAI sudah melakukan antisipasi untuk semua kejadian, sudah mempersiapkan keamanan dan kenyamanan pemudik.

Oleh karena itu, menurut Mahfud MD, tinggal kerjasama oleh masyarakat pengguna jasa transportasi. Ia pun memohon kerjasama masyarakat, karena tidak cukup hanya polisi atau korlantas dan KAI yang menyiapkan, tanpa kerjasama baik dari masyarakat.

BACA JUGA:

“Selamat mudik saudara-saudaraku semua, semoga selamat sampai tujuan dan selamat berlebaran bersama keluarga di kampung halaman,” ucap Mahfud MD.

Sehat selalu prof. Terima kasih selamat mudik. Selamat berlebaran”Sehat selalu prof. Terima kasih selamat mudik. Selamat berlebaran,” ucap seorang warganet, Muhammad Ansyari Tantawi Nasution, di kolom komentar. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *