Mahfud MD Sebut Labuan Bajo Luar Biasa Indah

beritabernas.com – Menkopolhukam Mahfud MD menyebut Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT luar biasa indah. Kota Kabupaten Manggarai Barat di ujung barat Pulau Flores itu memiliki pemandangan pantai yang indah dan menakjubkan.

“Saya berada di Labuan Bajo, NTT yang luar biasa indah, dalam rangka menghadiri rangkaian KTT ke-42 ASEAN. Saya akan memimpin pertemuan ke-26 Dewan Politik dan Keamanan ASEAN atau ASEAN Political and Security Council (APSC), pada 9 Mei 2023ka,” kata Mahfud MD dikutip beritabernas.com di akun instagramnya.

https://www.instagram.com/mohmahfudmd/

Presiden Jokowi akan membuka KTT ke-42 ASEAN dan melakukan interface dengan ASEAN Inter Parliamentary Assembly (AIPA) pada 10 Mei 2023. KTT ASEAN akan berlangsung pada 9-11 Mei 2023.

Selain terkenal dengan obyek wisata Pulau Komodo, Labuan Bajo yang merupakan ibu kota Kabupaten Manggarai itu juga memiliki obyek wisata yang sangat indah yakni Pulau Padar yang terletak di sebelh barat Pulau Komodo.

Mahfud MD bersama rombongan berselfi di salah satu sudut kota Labuan Bajo. Foto: IG@mohmahfudmd

Di sebelah timur Pulau Komodo ada pantai dengan pasir berwarna pink (pink beach), kemudian ada Pulau Rinca dan Pantai Kanawa. Waktu tempuh antara obyek wisata tersebut hanya antara 20 hingga 30 menit menggunakan perahu motor.

Mahfud MD berjalan di salah satu sudut kota Labuan Bajo. Foto: IG@mohmahfudmd

Pulau Padar sangat indah karena dari puncak pulau di ujung barat wilayah Kabupaten Manggarai Barat itu tempak bentangan laut yang luas dengan pantai dengan pasir yang berwarna-warni. Di sebelah barat pasir pantai berwarna hitam legam, di sebelah timur pasir pantai berwarna putih bersih dan di sebelah utara pasir pantai berwarna pink. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *