Mangayubagya HUT Pemkab Sleman, DPC KGN Sleman Gelar Senam Massal

beritabernas.com – Untuk ikut mengayubagya HUT ke-107 Kabupaten Sleman yang jatuh pada 15 Mei 2023, DPC KGN (Kita Ganjar Nusantara) Sleman menggelar senam massal. Kegiatansenam massal ini akan digelar di halaman rumah Penasihat DPC KGN Sleman Hendricus Mulyono yang lebih populer dengan sapaan Mbah Mul di Juwangen, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Sabtu 13 Mei 2023 mulai pukul 07.00 WIB.

Ketua Bidang Program dan Kampanye DPC KGN Sleman Adi Purnomo mengatakan, senam massal yang terbuka untuk umum tersebut digelar sebagai salah satu bentuk partisipasi KGN Sleman dalam mangayubagya HUT ke-107 Kabupaten Sleman.

BACA JUGA: Peringati Hari Buruh Internasional, DPC KGN Sleman Gelar Senam Massal

Selain itu, senam massal yang juga diikuti masyarakat Dusun Juwangen ini sebagai bentuk kepedulian KGN Sleman dalam menjaga kesehatan masyarakat, antara lain melalui senam.

“KGN sangat peduli dengan kesehatan masyarakat. Karena itu, kami berusaha secara rutin mengadakan senam massal yang melibatkan masyarakat umum maupun para relawan pendukun Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok relawan KGN,” kata Adi Purnomo yang aktif sebagai relawan sejak Pilpres 2014 dan 2019 dengan mendukung Capres Joko Widodo saat itu.

Sejumlah warga mengikuti senam massal di halaman Wisma Yosoputro Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Foto: Philipus Jehamun/beritabernaas.com

Sebelumnya, DPC KGN Sleman juga menggelar senam massal di halaman Wisma Yosoputro Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman untuk memperingati Hari Buruh pada 1 Mei 2023. Ketika itu, senam massal dihadiri warga sekitar Wisma Yosoputro maupun para relawan KGN.

Penasihat DPC KGN Sleman Hendricus Mulyono yang akrab disapa Mbah Mul mendukung penuh kegiatan senam massal yang diadakan KGN Sleman. Selain sebagai bentuk partisipasi KGN Sleman untuk ikut mangayubagya HUT Kabupaten Sleman, senam massal juga untuk menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *