Ratusan Peserta Ikuti Senam Massal Mangayubagya HUT Pemkab Sleman

beritabernas.com – Ratusan peserta, termasuk istri Wakil Bupati Sleman dan istri Sekda Sleman di halaman rumah Penasihat KGN (Kita Ganjar Nusantara) Hendricus Mulyono alias Mbah Mul di Juwangen, Purwomartani, Kalasan Sleman, Sabtu 13 Mei 2023 pagi.

Senam massal untuk mengayubagya HUT ke-107 Pemkab Sleman dan memperingati ulang tahun ke-68 Ibu Maria Sri Sumaryat Mulyono (istri Mbah Mul) ini diprakarsai Mbah Mul selaku Penasihat DPC KGN Sleman bersama KGN Sleman itu sendiri.

Sebagian peserta senam massal sedang beraksi. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Selain memanfaatkan momen HUT Pemkab Sleman dan ulang tahun Ibu Maria Sri Sumaryati, senam massal ini juga sebagai upaya KGN Sleman untuk menggerakkan dan menyadarkan masyarakat untuk selalu berolahraga demi menjaga kesehatan dan kesegaran/kebugaran tubuh.

Ketua Tim Penggerak PKK Sleman yang juga istri Wakil Bupati Sleman Ny Danang Maharsa mengapresiasi inisiatif masyarakat untuk ikut mangayubagya HUT ke-107 Pemkab Sleman melalui kegiatan senam massal.

BACA JUGA:

Selain sebagai bentuk kepedulian dan ikut merasa memiliki Pemkab Sleman, kegiatan senam massal sebagai dukungan konkrit masyarakat terhadap program pemerintah di bidang kesehatan masyarakat.

Ketua DPD KGN DIY Dwi Purnama menyampaikan terima kasih kepada Penasihat DPD KGN DIY dan DPC KGN Sleman Hendricus Mulyono alias Mbah Mul yang selalu aktif mendorong KGN bersama masyarakat untuk terus berolahraga demi menjaga kesehatan.

Ketua DPD KGN DIY Dwi Purnama menyerahkan bingkisan kepada Ibu Maaria Sri Sumaryati Mulyono disaksikan istri Wakil Bupati Sleman dan istri Sekda Sleman. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Ia berharap kegiatan seperti terus berlanjut baik ditempat yang sama maupun di tempat yang berbeda dan waktu yang berbeda pula.

Senam massal yang diikuti ratusan peserta kali ini berlangsung meriah. Peserta yang datang dari berbagai tempat dengan penuh semangat mengikuti senam yang dimulai pukul 07.00 pagi itu. Dengan dipandu seorang instruktur perempuan, para peserta yang terdiri pria dan wanita, tua dan muda/mahasiswi berbaur di halaman rumah Mbah Mul yang sangat luas itu. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *