Minta Dukungan Fasilitas Kesehatan, Panitia Workshop Nasional PMKRI Audiensi ke PMI DIY

beritabernas.com – Panitia (OC) Workshop Nasional PMKRI bersama perwakilan Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Yogyakarta mengadakan audiensi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) DIY pada Senin, 27 November 2023.

Panitia Workshop Nasional PMKRI diterima oleh Wakil Ketua PMI DIY Drs Haka Astana MW SH. Dalam audiensi tersebut, Ketua PMKRI Yogyakarta berkoordinasi dan meminta dukungan fasilitas kesehatan untuk menunjang pelaksanaan Workshop Nasional PMKRI yang akan dilaksanakan pada 28 Januari-2 Februari 2024 di Yogyakarta. 

BACA JUGA:

“Audiensi hari ini dimaksudkan untuk berkoordinasi dan meminta dukungan PMI DIY untuk menunjang fasilitas kesehatan ataupun P3K bagi seluruh peserta Workshop Nasional PMKRI di Yogyakarta nanti,” kata Ketua PMKRI Yogyakarta Yohanes Tola. 

Audiensi PMKRI Yogyakarta mendapat respon positif dari Wakil PMI DIY. “Senang sekali, audiensi hari ini mendapat tanggapan yang positif. Selain itu panitia turut mendapatkan masukan positif bagi penyelenggaraan kegiatan Workshop Nasional PMKRI. PMI DIY siap membantu fasilitas kesehatan yang diperlukan untuk kegiatan Workshop Nasional PMKRI,” kata Yohanes Tola yang akrab disapa Bung Yonas tersebut. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *