DPC PMKRI Yogyakarta dan Panitia OC Workshop Nasional Audiensi ke Badan Kesbangpol DIY

beritabernas.com – DPC PMKRI Yogyakarta bersama Panitia OC Workshop Nasional PMKRI melakukan audiensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesabngpol) DIY di Ruang Audiensi Kantor Badan Kesbangpol DIY, Jumat 20 Oktober 2023. Audiensi dilakukan dalam rangka koordinasi dan konsultasi agenda Peta Jalan PMKRI menuju 2045.

Ketua DPC PMKRI Yogyakarta Yohanes Yonas mengatakan bahwa audiensi dlakukan untuk menyampaikan agenda kegiatan Workshop Nasional PMKRI dan koordinasi mengenai dukungan yang diharapkan kepada Kesbangpol DIY. 

Dr Raden Stevanus bersama mahasiswa anggota PMKRI DIY. Foto: Dok pribadi

“Audiensi yang kami adakan sebagai upaya awal membuka komunikasi kepada pemerintah. Kami berharap kegiatan Workshop Nasional PMKR mendapat dukungan dan berdampak pada upaya membangun kesadaran politik dan kebangsaan di DIY. Selain itu kami berkoordinasi mengenal waktu pelaksanaan kegiatan,” kata Bung Yonas-sapaan Yohanes Yonas. 

BACA JUGA:

Selain itu, Badan Kesbangpol DIY juga turut memberi sambutan baik terhadap agenda Workshop Nasional di Yogyakarta. Pemerintah terbuka dan berharap rencana kegiatan Workshop Nasional dapat memberi sumbangan dan kontribusi terhadap terciptanya kesadaran politik di DIY. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *