Oasis Lestari Sumbang 12 Tong Sampah untuk Kalurahan Jatake

beritabernas.com – Oasis Lestari, tempat pelayanan kedukaan terpadu milik Dana Pensiun Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), memberi sumbangan 12 tong sampah kepada Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Bantuan ini untuk mendukung lingkungan bersih di wilayah Kelurahan Jatake.

Serah terima 12 tong sampah itu dilakukan pada Jumat 20 Januari 2023 di lobi rumah duka Oasis Lestari. Serah terima dilakukan okeh Dirut PT Danita Oasis Lestari Ania Desliana kepada Lurah Jatake Budi Wasono. 

Dirut PT Danita Oasis Lestari (kiri) dan Lurah Jatake Budi Wasono, serah terima berita acara penyerahan 12 tong sampah dari Oasis Lestari ke Kelurahan Jatake.Foto: Yogi

Pada kesempatan itu Lurah Jatake Budi Wasono menyampaikan terima kasih atas bantuan tong sampah ini. Lurah Budi mengatakan, bantuan tong sampah ini akan dibagikan ke RW yang ada. Selanjutnya bisa dipasang di pinggir jalan atau gang untuk menampung sampah dari warga. “Dengan demikian lingkungan menjadi lebih bersih dan rapi,” ujar Lurah Budi.

Tempat kedukaan terpadu berupa rumah duka (mortuarium), rumah pembakaran jenazah (krematorium) dan rumah abu (kolumbarium) yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 7-8 ini, berada di kawasan industri dan bertetangga dengan warga masyarakat.

Lurah Jatake Budi Wasono dan staf, Dirut PT Danita Oasis Lestari Ania Desliana dan staf, foto bersama usai serah terima. Foto: Yogi

Oleh karena itu dalam beberapa kesempatan Oasis Lestari memberikan bantuan sebagai bentuk bela rasa perusahaan kepada warga masyarakat sekitar. Di antaranya bantuan paket sembako setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *