Pada Jumat Agung, Ganjar Pranowo Kunjungi Panti Asuhan Seribu Pulau

beritabernas.com – Meski hari libur peringatan Wafat Yesus, pada hari Jumat Agung 7 April 2023, Gubernur Jawa Tengah mengunjungi Panti Asuhan Anak Seribu Pulau di Kabupaten Karanganyar.

Pada kesempatan, Ganjar Pranowo yang mengenakan baju putih dengan peci hitam dengan ramah menyapa dan menghibur anak-anak penghuni Panti Asuhan Anak Seribu Pulau.

“Saya juga seneng dan bangga kok nemenin kalian di Jumat Agung. Tetap akur sama temen dan mencintai sesama ya. I love you full. Happy ya ya ya Happy ye ye ye,” cuit Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com di akun twitternya yang diunggah pada Jumat 7 April 2023.

Ganjar Pranowo bersama anak-anak panti asuhan Misi Nusantara Surakarta. Foto: tangkapan layar video

Selain mengunjungi Panti Asuhan Anak Seribu Pulau, pada hari Jumat Agung itu Gubernur Ganjar Pranowo juga mengunjungi Panti Asuhan Misi Nusantara Surakarta dan Panti Wredha Darma Bhakti Surakarta.

Selain menghibur para penghuni panti asuhan dan panti wredha atau panti jompo dengan mengajak mereka bernyanyi, Ganjar Pranowo pun memberikan bingkisan sekaligus mengucapkan selama Paskah.

“Belajar lagi arti bahagia kepada oma opa di panti wredha. Ketika saya berkunjung siang tadi, mereka sedang merayakan Jumat Agung. Selamat Paskah nggih, semoga sehat dan bahagia selalu semuanya,” ucap Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo bersama penghuni Panti Asuhan Anak Seribu Pulau Karanganyar. Foto: tangkapan layar video

Gubernur Jawa Tengah ini juga mengucapkan selamat memperingati Jumat Agung kepada seluruh umat Kristiani yang memperingati Jumat Agung, semoga senantiasa membuka kedamaian dan kemakmuran bagi kita semua.

Ganjar Pranowo menyapa anak panti asuhan Misi Nusantara Surakarta. Foto: tangkapan layar video

Ucapan yang sama juga disampaikan Presiden Joko Widodo. “Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani, selamat merayakan Hari Raya Jumat Agung 2023,” cuit Presiden Joko Widodo di akun twitternya.

Usai berkunjung ke panti wredha Ganjar Pranowo mengaku senang dan gembira ikut merasakan kegemberiaan dan kebahagiaan para penghuni panti wredha tersebut. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *