Paduan Suara Anak Kontingen DIY Tampil dalam Pesparawi XIII

beritabernas.com – Paduan suara anak kontingen DIY tampil dalam Pesparawi Nasional XIII di Gedung Pertunjukan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negri Yogyakarta, Kamis 23 Juni 2022.

Anak-anak yang masuk dalam tim paduan suara tersebut telah melewati seleksi, latihan berbulan-bulan dan karantina, unjuk kebolehan mewakili DIY dengan membawakan 3 lagu.

Lagu wajib yang pertama berjudul Pujilah Tuhan Yang Mahabesar composed Agastya Rama Listya, lagu kedua adalah lagu pilihan terikat III dengan judul Pujilah Tuhan KaryaNya Besar composed Yohan C.Tinungki dan lagu ketiga Music Down in My Soul arranged Moses Hogan.

Anggota tim paduan suara anak foto bersama tim Kemenag DIY peserta bersama orangtua. Foto: agung bp

Dengan bimbingan Kak Yason dan kak Septian dengan iringan Kak Kathy, anak-anak dalam tim paduan suara anak ini tampil maksimal dan membuat suara gemuruh tepuk tangan dari para penonton.

Dalam setiap latihan dan karantina anak-anak selalu mendapat pendampingan dari para orangtua yang senantiasa memperhatikan kondisi serta kebutuhan anak-anak sehingga kondisi dan kesehatan tetap terjaga dengan baik.

Tim Paduan Suara Anak DIY dalam Pesparawi Nasional ke XIII setelah penampilan. Foto: agung bp

Orangtua yang senantias mendampingi antara lain mama Namira, mama Shelly, mama Maura, mama Kanita, mama Tessa dan mama Gracia.

Para orangtua yang senantiasa mendukung tim paduan suara anak. Foto: agung bp

Harapan bagi anak-anak tim paduan suara anak DIY senantiasa mengembangkan talenta yang Tuhan telah berikan dengan dukungan dari keluarga demi memuliakan nama Tuhan. (agung budi putranto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *