Peringati HUT ke-3, Anak Kolong Bikers Indonesia FKPPI Bagikan 1.000 Al-Quran

beritabernas.com – Untuk memperingati HUT ke-3, Anak Kolong Bikers Indonesia FKPPI mengadakan pembagian 1.000 Al-Quran dan pemeriksaan kesehatan serta suntik Vitamin C secara gratis kepada masyarakat.

Acara ini juga sekaligus Pengukuhan Pengurus All Territory Anak Kolong seluruh Indonesia di Pendopo Kempi 5 Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu 25 Pebruari 2023.

Leonardo Sirait,ku Panitia Penyeleggara 3 tahun Anniversary Anak Kolong Bikers Indonesia dalam rilis yang dikirim kepada beritabernas.com, mengatakan, bakti sosial gerakan membagi 1.000 Al-Quran ini dilakukan karena Anak Kolong Bikers Indonesia merasakan bersyukur dalam kebersamaan dan persaudaraan sesama Bikers Anak Kolong Seluruh Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari Safari Ramadhan untuk masyarakat menjelang bulan Ramadha. Salah satu program unggulan dalam peringatan HUT ke-3 ini adalah periksa kesehatan gratis dan suntik Vitamin C untuk masyarakat.

Peringati HUT ke-3, Anak Kolong Bikers Indonesia (FKPPI) melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Foto: Istimewa

Menurut Leonardo Sirait, pebagian 1.000 Alquran secara gratis bagi masyarakat dilakukan di Pedopo Kempi 5 Buperta Cibubur atau pentas Anniversary Anak Kolong Bikers Indonesia FKPPI pada 25 Februari. I 2023. Ia berharap pembagian Al-Quran tersebut bisa bermanfaat untuk umat dan menjadi upaya mendekatkan masyarakat dengan Al-Quran.

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan kontribusi Anak Kolong Bikers Indonesia untuk mencerdaskan anak bangsa. “Kami juga menyiapkan pemerikasan kesehatan dan suntik Vitamin C bersama Moeldoko Center untuk mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan,” kata Leonardo.

Dari gerakan ini, Leonardo Sirait berharap ada gerakan sejenis bukan hanya pembagian Al-Quran, tapi juga pembagian 1.000 Alkitab dan Kitab Suci lainnya, karena tagline Anak Kolong Bikers FKPPI adalah korsa benteng terdepan.

Korsa Benteng Terdepan FKPPI Anak Kolong, HUT ke-3 bagikan 1.000 Al-Quran dan gratis pemeriksaan kesehatan dan suntik Vitamin C. Foto: Istimewa

Kegiatan ini juga diikuti oleh Anak-Anak Kolong dari luar provinsi, seperti dari teritorial Medan, Sumatra Utara, Lampung, Bandung, Makassar, Sukabumi, Tangerang Selatan, Banyumas, Bekasi, Depok, Jambi , Komando Karang Teko dan lain-lain.

Leonardo Sirait juga berharap gerakan ini dapat semakin bertambah dari 1.000 Al-Quran, tahun depan menjadi 2.000 Al-Quran, Selain itu, gerakan ini dapat membantu masyarakat, khususnya di daerah Jakarta dan menjadi contoh dan berdampak bagi masyaraka untuk berkendara dengan baik. (*/lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *