Permudah Pelayanan, Pemkot Yogyakarta Membuka Mal Pelayanan Publik

beritabernas.com – Untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, Pemkot Yogyakarta membuka Mal Pelayanan Publik Kota Yogyakarta.

Pada Kamis 6 Oktober 2022, Mal Pelayanan Publik itu diresmikan oleh Sekretaris Daerah DIY Kadarmanta Baskara Aji. Dengan adanya Mal Pelayanan Publik tersebut akan mampu mengakomodir kebutuhan pelayanan administrasi bagi masyarakat.

https://www.instagram.com/humasjogja/

“Pelayanan publik di Kota Yogyakarta sudah diakui oleh masyarakat umum sebagai layanan yang mumpuni dan mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat. Mal Pelayanan Publik yang dimiliki Kota Yogyakarta, baik dari sisi infrastruktur, perlengkapan, dan kualitas pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan reformasi birokrasi,” kata Sekretaris Daerah DIY Kadarmanta Baskara Aji pada Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Yogyakarta, Kamis 6 Oktober 2022, yang dikutip beritabernas.com dari akun instagram Humas Jogja.

Baca juga: Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta Berawal dari Peristiwa Ini

Sementara Penjabat Wali Kota Yogyakarta Sumadi mengatakan kiniunit anjungan layanan pada MPP Kota Yogyakarta telah berkembang menjadi sebanyak 25 unit anjungan layanan. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *