Pick-up Point IKEA Pertama di Yogyakarta Hadir di Apartemen Barsa City

beritabernas.com – Apartment Barsa City Jakarta Yogyakarta dengan bangga mengumumkan kehadiran gerai pick-up point IKEA di Commercial Area lantai 1. Gerai pick-up point IKEA yang baru ini hadir untuk memberikan kemudahan aksesibilitas kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dalam memperoleh produk-produk perabotan dan keperluan rumah tangga dari IKEA.

Dalam rangka meningkatkan layanan kepada pelanggan, Apartment Barsa City Yogyakarta menjalin kerja sama dengan IKEA Indonesia untuk membuka gerai pick-up point pertama di kota ini. Terletak di Jalan Laksda Adisucipto Yogyakarta, gerai pick-up point ini mulai beroperasi pada 7 Juli 2023. Dengan demikian, masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dapat dengan mudah mengambil pesanan produk IKEA secara langsung tanpa perlu biaya pengiriman.

Gerai pick-up point pertama di Jalan Laksda Adisucipto Yogyakarta, mulai beroperasi pada 7 Juli 2023. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

Berada di kawasan padat penduduk dan dekat dengan kampus dan mall, memiliki unit apartment di Barsa City adalah pilihan yang sangat tepat. Kehadiran gerai pick-up point IKEA semakin memperkuat nilai investasi bagi para pemilik unit apartment, karena kemudahan dalam berkonsultasi desain interior dan membeli barang-barang dari IKEA.

“IKEA tentunya punya alasan khusus untuk membuka gerai pertamanya di Apartment Barsa City Yogyakarta. Unit-unit commercialnya merupakan area yang ideal untuk berbisnis karena lokasinya yang strategis,” kata General Manager Barsa City Musholin.

“Terletak di lantai 1 Commercial Area Barsa City, ruang usaha ini menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan,” imbuh Musholin. 

BACA JUGA:

Dengan adanya akses mudah ke produk IKEA dan layanan yang berkualitas, memiliki unit apartment di Barsa City merupakan pilihan yang tepat karena hunian ini modern, nyaman dan tentunya sesuai dengan gaya hidup masa kini.

“Barsa City juga menggelar open house yang berlangsung selama tiga hari mulai 7 Juli sampai 9 Juli 2023, bersamaan dengan pembukaan Pick-up Point IKEA ini,”  jelas Marketing Manager Barsa City Isti Okvita.

Isti Okvita menambahkan bahwa selama event berlangsung, akan diberikan harga spesial dan fully furnished. “Selain itu  juga ada souvenir menarik dari IKEA untuk tamu open house,” imbuh Isti seraya menyebut harga unit apartment di Barsa City bervariasi, mulai Rp 600 jutaan. (Ari Rheno Prakosa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *