Presiden Joko Widodo Senang Capres yang Diusung PDI Perjuangan Kader Partai Sendiri

beritabernas.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang tidak grusa grusu atau tidak terburu-buru mengumumkan nama calon presiden (capres).

Selain itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga mengaku senang karena Capres yang akan diumumkan adalah kader PDI Perjuangan, bukan dari partai lain.

Baca juga: Breakingnews: Megawati Soekarnoputri Belum Mengumumkan Nama Capres 2024

“Saya senang Ibu Megawati tidak grusa grusu mengumumkan nama Capres. Ibu Megawati tenang, tidak grusa grusu dan memilih waktu yang tepat untuk mengumumkan meski didesak-desak Ibu Megawati tetap tenang mesk nama capres sudah ada di kantongnya,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutan pada puncak acara peringatan HUT ke-50 PDI Perjuangan di Jakarta, Selasa 10 Januari 2023.

Megawati Soekarnoputri. Foto: screenshot kanal YouTube Kompastv

Presiden Joko Widodo juga mengaku senang karena yang dicalonkan adalah kader PDI Perjuangan sendiri, bukan dari partai lain. “Saya senang karena tadi Ibu Megawati menyebut yang diusung adalah kader PDI Perjuangan sendiri,” kata Presiden Jokowi.

Menurut Presiden Jokowi, Presiden Indonesia yang menggantikannya harus punya nyali, punya keberanian melawan tekanan negara-negara besar dan maju, seperti yang ia lakukan selama ini. Sebab, bila tunduk pada tekanan negara maju maka Indonesia akan menjadi negara berkembang terus, tidak akan menjadi negara maju. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *