Program Padat Karya Tunai Kementerian PUPR Serap 55.695 Tenaga Kerja

beritabernas.com – Hingga 16 Juni 2022, program Padat Karya Tunai (PKT) bidang jalan dan jembatan yang diadakan Kementerian PUPR mampu menyerap 49.427 tenaga kerja dari target 55.695 tenaga kerja hingga akhir tahun 2022.

Menurut Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, program Padat Karya Tunai (PKT) Kementerian PUPR bidang jalan dan jembatan antara lain mencakup pekerjaan pemeliharaan rutin jalan, jembatan dan drainase pada ruas jalan nasional di seluruh Indonesia.

Dikatakan, Kementerian PUPR terus melakukan percepatan serapan program PKT untuk membuka lapangan pekerjaan dan mempertahankan daya beli masyarakat sebagai bagian dari upaya mendorong pertumbuhan ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

https://www.instagram.com/kemenpupr/

“Keren, semoga makin banyak proyek padat karya yang semakin membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat #SigapMembangunNegeri #InfrastrukturHebat,” komentar pemilik akun instagram @ceweknkri di kolom komentar.

Sementara pemilik akun instagram @tembaalimuddin5 menyatakan mendukung program Menteri PUPR untuk memperbaiki dan membangun negeri ini. “Kami mendukung kepada Bapak Menteri PUPR dalam memperbaiki dan membangun Negeri Kami ini demi kemajuan Bangsa. Semoga sukses dan sehat selalu bersama Kami dan Rakyat Indonesia dengan Dunia. Insya Allah,” kata @tembaalimuddin5 di kolom komentar. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *