Proyek Revitalisasi dan Beautifikasi Dimulai, Grand Inna Malioboro Gelar Doa Bersama

beritabernas.com – Dalam rangka dimulainya proyek revitalisasi dan beautifikasi, Grand Inna Malioboro menggelar doa bersama di area lobby hotel, pada Kamis 27 Juli 2023. Acara ini dilakukan setelah pada 21 Juli 2023 diadakan kick of meeting di Meeting Room Site Project PT Hotel Indonesia Properti unit Grand Inna Malioboro.

BACA JUGA:

Menurut Retno Kusuma, Koordinator External Proyek Renovasi Grand Inna Malioboro, doa bersama dihadiri oleh Cluster General Manager Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan, manajemen dan staf PT Nindya Karya sebagai pelaksana proyek revitalisasi, Manajemen & Staf PT Cakra Manggilingan Jaya, Manajemen & Staf Site Project PT Hotel Indonesia Properti unit Grand Inna Malioboro dan anak – anak Panti Asuhan “Anak Yatim Amanah” Desa Trimulyo, Bantul pimpinan H Sukirno.

Suasana doa mengawali proyek revitalisasi dan beautifikasi Grand Inna Malioboro di area lobby hotel, pada Kamis 27 Juli 2023. Foto: Retno Kusuma

Cluster General Manager Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati mengatakan, sebagai hotel bersejarah yang menjadi bagian dari Yogyakarta, Revitalisasi & Beautifikasi Grand Inna Malioboro diharapkan dapat selesai dan opening pada tahun 2024.

Dengan demikian, keberadaan Grand Inna Malioboro dapat membawa manfaat dan dinikmati kembali oleh para tamu dengan wajah baru.

Cluster General Manager Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati (kedua dari kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada Project Manager PT Nindya Karya Rensia Erlyanan Majid dan Manajer Proyek Renovasi Grand Inna Malioboro Unit Grand Inna Malioboro Yulianto Triwibowo. Foto: Retno Kusuma

Sementara Ustd Sarmidi SAg dalam tausiyahnya mengatakan bahwa dengan melakukan doa bersama anak yatim keutamaan doa anak yatim yang pasti akan dikabulkan sehingga pelaksanaan Revitalisasi & Beautyfikasi diharapkan lancar dari awal sampai selesai. 

Acara tersebut juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Cluster General Manager Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati yang diserahkan kepada Project Manager PT Nindya Karya Rensia Erlyanan Majid dan Manajer Proyek Renovasi Grand Inna Malioboro Unit Grand Inna Malioboro Yulianto Triwibowo. Acara ditutup dengan pemberian tali asih kepada anak yatim Panti Asuhan Amanah. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *