Samuel Eto’o Memprediksi Maroko Mengalahkan Perancis di Semifinal Piala Dunia 2022

beritabernas.com – Mantan pemain Timnas Kamerun Samuel Eto’o memprediksi Maroko akan mengalahkan Perancis di semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan semifinal antara Perancis melawan Maroko akan digelar pada Kamis 15 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Prediksi Samuel Eto’o bahwa Maroko bakal mengalahkan Perancis di semifinal dan lolos ke final Piala Dunia 2022 berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya. Sebelum melaju ke semifinal, Maroko mengalahkan tim kuat Spanyol di babak 16 besar lewat adu penalti dengan skor 3-0.

Sementara di perempatfinal Piala Dunia 2022, Maroko mengalahkan tim kuat lainnya, Portugal, dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian, bukan tidak mungkin Maroko juga bisa mengalahkan Perancis di semifinal pada Kamis 15 Desember 2022 dinihari WIB.

Pemain Maroko En-Nasyri merayakan gol. Foto: Twitter@idextratime

“Prediksi Samuel Eto’o untuk Maroko: Mengalahkan Spanyol di 16 besar, mengalahkan Portugal di perempat-fimal, mengalahkan Prancis di semifinal?” cuit pemilik akun twitter @idextratime yang dkutip beritabernas.com.

Bila prediksi Samuel Eto’o benar-benar terjadi, maka Maroko benar-benar meruntuhkan dominasi Eropa di Piala Dunia 2022. Sejauh ini, Maroko mencatat sejarah sebagai negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia.

Maroko menyamai prestasi Korea Selatan-negara Asia pertama-yang lolos ke semifinal Piala Dunia. Bedanya, Korea Selatan melaju ke semifinal Piala Dunia 2002 saat menjadi tuan rumah bersama Jepang. Sementara Maroko melaju ke semifinal di luar negaranya meski di negara sesama dari Benua Afrika.

Apakah prediksi Samuel Eto’o akan benar-benar terwujud? Kita tunggu pada Kamis 15 Desember 2022 pukul 02.00 dinihari WIB. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *