Semifinal Piala Dunia 2022, Pertandingan Perancis Melawan Maroko Bakal Seru

beritabernas.com – Pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Perancis melawan Maroko pada Kamis 15 Desember 2022 pukul 02.00 dinihari WIB bakal berlangsung seru dan ketat.

Bagi Perancis, laga ini merupakan pertarungan gengsi menjaga dominasi Eropa di Piala Dunia. Sementara bagi Maroko ini merupakan laga bersejarah sebagai negara Afrika pertama yang bisa melaju hingga semifinal Piala Dunia sekaligus ingin membuktikan kualitas dan teknik bermain tim Afrika tak kalah dibanding Eropa.

Pemain Perancis rayakan gol. Foto: Twitter@idextratime

Pertandingan semifinal Perancis melawan Maroko yang disiarkan langsung stasiun televisi SCTV ini juga akan disaksikan langsung oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron. Ia akan hadir langsung ke stadion malam ini guna memberi dukungan untuk timnas Perancis.

Sebelum Piala Dunia, Presiden Perancis memang telah berjanji akan datang langsung jika Les Bleus-timnas Perancis-setidaknya mencapai semifinal.

Pemenang pertandingan semifinal antara Peraancis melawan Maroko akan bertemu Argentina di final. Argentina lebih dulu lolos ke final setelah mengalahkan Kroasia 3-0 dalam pertandingan semifinal pada Rabu 14 Desember 2022 dinihari WIB. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *